Bachtiar Siagian: Perbedaan antara revisi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
Borgx (bicara | kontrib)
k {{rapikan}}
Tidak ada ringkasan suntingan
Baris 1: Baris 1:
{{rapikan}}
{{rapikan}}
'''Bachtiar Siagian''' [[Sutradara]] [[Indonesia]] di era [[50]]an , dan pernah meraih Piala [[FFI]] { Sutradara Terbaik } di Tahun [[1960]], dengan dibintangi oleh artis [[Nismah ]] dan [[Omar Bach]] . Di Bagian dari karyanya , Ia sempat menjadi pemeran utama dalam film " [[Melati Sendja]] " .
'''Bachtiar Siagian''' lahir [[Binjai]] - [[Sumut]] [[19]] [[Febuari]] [[1923]], seorang [[Sutradara]] kawakan dari [[Indonesia]] , Ia pernah meraih Piala [[FFI]] { Sutradara Terbaik } di Tahun [[1960]], dengan dibintangi oleh artis [[Nismah ]] dan [[Omar Bach]] . Di Bagian dari karyanya , Ia sempat menjadi pemeran utama dalam film " [[Melati Sendja]] " .
Film - filmnya banyak diperani oleh para artis [[Rima Melati]] , [[Mieke Widjaja]] , [[Nani Widjaya]] , dan [[Dicky Zulkarnaen]].
Film - filmnya banyak diperani oleh para artis [[Rima Melati]] , [[Mieke Widjaja]] , [[Nani Widjaya]] , dan [[Dicky Zulkarnaen]].



Revisi per 1 Maret 2008 23.32

Bachtiar Siagian lahir Binjai - Sumut 19 Febuari 1923, seorang Sutradara kawakan dari Indonesia , Ia pernah meraih Piala FFI { Sutradara Terbaik } di Tahun 1960, dengan dibintangi oleh artis Nismah dan Omar Bach . Di Bagian dari karyanya , Ia sempat menjadi pemeran utama dalam film " Melati Sendja " . Film - filmnya banyak diperani oleh para artis Rima Melati , Mieke Widjaja , Nani Widjaya , dan Dicky Zulkarnaen.


Bagian dari Karyanya

1950an

1960an