Pembicaraan Pengguna:Bennylin: Perbedaan antara revisi

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Komentar terbaru: 7 hari yang lalu oleh MediaWiki message delivery pada topik Berita Teknis: 2024-19
Konten dihapus Konten ditambahkan
Apeng123 (bicara | kontrib)
Baris 337: Baris 337:
{{BintangWiki Wikipedia|30 Januari 2016 03.21 (UTC)}}
{{BintangWiki Wikipedia|30 Januari 2016 03.21 (UTC)}}


== Selamat Siang Pak Bennylin ==
== Selamat Malam Pak Bennylin ==


Pak {{ping|Pengguna:Bennylin}} nama saya ko ada di [[Wikipedia:Investigasi pengguna siluman/Arifys|sini]] urutan 307, tolong jelasin.
Pak {{ping|Pengguna:Bennylin}} nama saya ko ada di [[Wikipedia:Investigasi pengguna siluman/Arifys|sini]] urutan 307, tolong jelasin.
Trimakasih pak
Trimakasih
[[Pengguna:IkhsanNH|IksanNH]] ([[Pembicaraan Pengguna:IkhsanNH|•Bicara•]]) 31 Januari 2016 06.07 (UTC)
--[[Pengguna:IkhsanNH|IksanNH]] ([[Pembicaraan Pengguna:IkhsanNH|•Bicara•]]) 29 Februari 2016 12.58 (UTC)


== Selamat Siang Pak Bennylin ==
== Selamat Siang Pak Bennylin ==

Revisi per 29 Februari 2016 12.58

Halo, Bennylin, selamat datang di Wikipedia bahasa Indonesia!
Memulai
Memulai
Memulai
  • Para pengguna baru dapat melihat Pengantar terlebih dahulu.
  • Anda bisa mengucapkan selamat datang kepada Wikipediawan lainnya di Halaman perkenalan
  • Bingung mulai menjelajah dari mana? Kunjungi Halaman sembarang
  • Untuk mencoba-coba menyunting, silakan gunakan bak pasir.
  • Baca juga Pancapilar sebelum melanjutkan. Ini adalah lima hal penting yang mendasari hari-hari Anda bersama Wikipedia di seluruh dunia.
Bantuan
Bantuan
Bantuan
  • Bantuan:Isi - tempat mencari informasi tentang berkontribusi di Wikipedia, sebelum bertanya kepada pengguna lain.
  • FAQ - pertanyaan yang sering diajukan tentang Wikipedia.
  • Portal:Komunitas - informasi aktivitas di Wikipedia.
Tips
Tips
Tips
Membuat kesalahan?
Membuat kesalahan?
Membuat kesalahan?
  • Jangan takut! Anda tidak perlu takut salah ketika menyunting atau membuat halaman baru, menambahkan atau menghapus kalimat.

    Pengurus dan para pengguna lainnya yang memantau perubahan terbaru akan segera menemukan kesalahan Anda dan mengembalikannya seperti semula.

Welcome! If you are not an Indonesian speaker, you may want to visit the Indonesian Wikipedia embassy or a slight info to find users speaking your language. Enjoy!
Selamat menjelajah, kami menunggu suntingan Anda di Wikipedia bahasa Indonesia!
Lompat ke paling bawah


Barnstar

Surat berkala

Penanganan artikel

Saya ingin artikel sudah mencapai 1000.000.000 /tahun

Semua Wikipedia serentak mengatakan: Aaaaaammmiiinnn... ꦱꦭꦩ꧀Bennylin celoteh 23 September 2015 - 17:12 WIB

New Wikipedia Library Database Access (September 2015)

Hello Wikimedians!

The TWL OWL says sign up today!

The Wikipedia Library is announcing signups today for free, full-access accounts to published research as part of our Publisher Donation Program. You can sign up for new accounts and research materials from:

  • EBSCOHost - this is one of our largest access donations so far: access to a wide variety of academic, newspaper and magazine sources through their Academic Search Complete, Business Source Complete and MasterFILE Complete
  • Newspaperarchive.com - historical newspapers from the United States, Canada, UK and 20 other countries, and includes an Open Access "clipping" feature (1000 accounts)
  • IMF Elibary- a digital collection of the IMF's reports, studies and research on global economics and development (50 accounts)
  • Sabinet - one of the largest African digital publishers, based in South Africa, with a wide range of content in English and other European and African languages (10 accounts)
  • Numérique Premium - a French language social science and humanities ebook database, with topical collections on a wide range of topics (100)
  • Al Manhal - an Arabic and English database with a wide range of sources, largely focused on or published in the Middle East (60 accounts)
  • Jamalon - an Arabic book distributor, who is providing targeted book delivery to volunteers (50 editors)

Many other partnerships with accounts available are listed on our partners page, including expanded accounts for Elsevier ScienceDirect, British Medical Journal and Dynamed and additional accounts for Project MUSE, DeGruyter, Newspapers.com, Highbeam and HeinOnline. Do better research and help expand the use of high quality references across Wikipedia projects: sign up today!
--The Wikipedia Library Team 19:42, 16 September 2015 (UTC)

We need help! Help us coordinate Wikipedia Library's distribution of accounts, communication of access opportunities and more! Please join our team at our new coordinator signup.
This message was delivered via the Global Mass Message tool to The Wikipedia Library Global Delivery List.

Tolong tertibkan

Halo Bung Bennylin. Anda trmasuk pngurus yg paling aktif dan tgas. Tlg tertibkan suntingan-suntingan yg berniat baik tpi dilakukan serampangan. Penempatan gambar yg tdk tpat dan ukuran yg dibesarkan shingga mrusak struktur dan estetika artikel. Salah satu contohnya adalah : ini. Banyak lg artikel lainnya yg disunting dgn membesarkan ukuran gambar, padahal standar ukuran gambar di kotak infobox kan sdh ada dan sdh dirancang secara baik. Mohon penertibannya Bung, sebelum hal ini terjadi lbh bnyk lg. Terimakasih.

Tolong

Bisakah anda menghapus Media sosial dalam bisnis periklanan secara elektronik, Cyber PR dan Website Pemerintahan, dan Penggunaan Media Komunikasi Tradisional dan Baru Oleh Masyarakat Indonesia?

Terima kasih.

Prosedurnya bukan seperti itu (main hapus), harus diskusi dulu. Sabar ya. (dan mohon tinggalkan tanda tangan) ꦱꦭꦩ꧀Bennylin obrol 23 September 2015 - 17:09 WIB


ꦱꦭꦩ꧀ iya kejam dan sadis amat main minta hapus punya orang... klw bisa dibantu dunk bro n sist.. hehhheeee.. kasihan atuh entar kita ngk lulus mata kuliahnya ehheheee... makasih admin juara deh, ngk gampang terasut dan bisa banget membatu kami yang baru... tolong ya admin.. bantu kita2 makasih banget... >ronalpayung<

Permohonan

Pengurus yang terhormat,

Saya memiliki satu permohonan yang hanya bisa dilakukan oleh anda sebagai pengurus yaitu untuk menghapus tumpukan halaman dan berkas di Kategori:Artikel yang layak untuk dihapus. Apakah bisa? Saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas bantuan anda.

Terima kasih.

dear kak benny,

saya mau minta waktu luang kaka untuk boleh membantu melihat mengenai artikel saya... dengan judul "Media sosial dalam dunia pendidikan remaja" sangat butuh saran, karena saya kurang mengerti tulisan wikipedia yang baik seperti apa meskipun telah melihat beberapa contoh. mohon bantuannya

terimakasih, airin--Airinnatalie92 (bicara) 24 September 2015 09.45 (UTC)Balas

Meminta Izin untuk menyunting halaman pengguna anda untuk menambahkan undangan ini.

Saya ingin menyunting halaman pengguna anda untuk menambahkan undangan ini.

Undangan:

Undangan diskusi Wikipedia:Artikel bagus/Usulan/Ischasia ecclinusae

Pembicaraan Pengguna:Jaya suprana#Selamat datang

Apakah Bung Benny dapat memastikan bahwa pengguna tersebut adalah Jaya Suprana yang sebenarnya? Saya sendiri tidak memercayai ini karena saya menggunakan Wikipedia:Nama pengguna#Nama pengguna yang dilarang yang mana tertulis bahwa nama pengguna tidak boleh menggunakan nama orang-orang terkenal yang masih hidup atau meninggal kecuali jika pengguna tersebut memang sungguh-sungguh orang tersebut yang dapat secara sah mengklaim "keterkenalan" tersebut lewat halaman pengguna tersebut. Hanamanteo Halaman pembicaraan saya 28 September 2015 05.18 (UTC)Balas

Boleh saya tahu alasan Bung Benny menghapus tag yang saya pasang? Hanamanteo Halaman pembicaraan saya 10 Oktober 2015 14.14 (UTC)Balas
Maaf saya nimbrung. @Hanamanteo: Saya sudah blokir akun tersebut, tetapi saya mengirimkan pesan di halaman pengguna ybs. untuk mengklarifikasi identitasnya melalui surel info-id﹫wikimedia.org. Kenapa saya melakukan blokir? Untuk mencegah adanya impersonator dari orang yang tidak bertanggung jawab dan kalau ybs. adalah asli Jaya Suprana, ia harus mengirimkan bukti data identitas sebagai alat validasi. Hal ini sudah lumrah dilakukan di Wikipedia bahasa Inggris, jadi saya rasa tidak ada salahnya diterapkan di sini. Salam! --Asumsikan niat baik-- Bonaditya (bicara) 10 Oktober 2015 - 21:37 WIB

mohon ijin update berkas halaman puncak bintang

Kepada Yth. Pengurus di - Tempat

Dengan hormat, Kami sampaikan terimakasih atas penayangan puncak bintang bandung di Wikipedia. Adapun kami perlu menambah beberapa informasi untuk melengkapi informasi yang sudah ada. terlampir halaman yang kami update. Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas bantuannya.



(puncak bintang bandung wikipedia 19 November 2015 04.10 (UTC))


Maaf kami tak masalah si Jayrangkoto mau menulis ribuan tokoh Minang itu hak dia. Kami tidak juga gak mau menulis daftar tokoh kami. Karena kami sudah netral dan individual. Hanya orang rasis dan primitif yang masih membanggakan sukunya seperti Jayrangkoto. Yang kami permasalahkan kalau artikel Minang di wikipedia menjadi bahan amunisi untuk provokasi rasisme. Sudah banyak orang Minang menghina suku lain di Kaskus dan blog atas dasar daftar tokohnya yang banyak. Mereka menghina suku Sunda, Tionghoa, Jawa, Batak, Melayu, Bugis dll. Orang orang dari suku itu mayoritas sudah netral dan tidak seprimitif orang Minang yang fanatik sukunya. Mereka mengklaim suku unggul karena artikel wiki didominasi Minang. Kami cuma ketawa saja membaca daftar tokoh Minang ternyata tidak berkualitas. 50% tokohnya blasteran suku lain yang diklaim sebagai orang Minang, 25% tokohnya adalah tokoh jaman dulu yang ditunjuk karena dianggap mewakili luar Jawa meski sekarang suku luar Jawa lain menolak diwakili Minang, 25% tokoh Minang lokal dan biasa macam pejabat eselon, penulis atau dosen. Jayrangkoto mengklaim sukunya pintar hanya karena menulis banyak dosen dengan penelitian ini itu dan menulis buku ini itu. Padahal hal semacam itu sudah biasa. Ada belasan ribu dosen dari suku lain yang juga menulis buku ini itu. Lihatlah data ekonomi atau perguruan tinggi terbaik Webometrics mayoritas bukan Minang. Banyak tokoh Minang ditulis Jayrangkota adalah anggota ormas suku Minang. Bukankah wikipedia dasarnya adalah cinta pengetahuan bukan cinta suku atau rasisme. Apakah Wikipedia membenarkan menjadi ajang promosi pencitraan rasis tertentu.--Banci Rasis (bicara) 6 Desember 2015 05.53 (UTC)Balas

maaf

kalau saya wait for three years before editing here - tak terlalu lambat mas? aneh. campur bahasa inggeris dan bahasa indonesia di dalam editing space here hampir bingung... mungkin saya bisa tambah sedikit tentang australia - very limited articles here... mungkin terlalu lambat, tetapi saya harus mulai, kalau saya menganngu as i make my start again (sekali lagi) former satusuro, orang oz di Hong Kong wikimania, sekarang, User:JarrahTree ciao, sampai nanti JarrahTree (bicara) 7 Desember 2015 14.51 (UTC)Balas

Terima kasih, saya masih keras dengan bahasa, thanks for your reply and suggestions !! JarrahTree (bicara) 8 Desember 2015 04.08 (UTC)Balas

New Wikipedia Library Accounts Available Now (December 2015)

Hello Wikimedians!

The TWL OWL says sign up today!

The Wikipedia Library is announcing signups today for, free, full-access accounts to published research as part of our Publisher Donation Program. You can sign up for new accounts and research materials from:

  • Gale - multidisciplinary periodicals, newspapers, and reference sources - 10 accounts
  • Brill - academic e-books and journals in English, Dutch, and other languages - 25 accounts
  • Finnish Literature Society (in Finnish)
  • Magiran (in Farsi) - scientific journal articles - 100 articles
  • Civilica (in Farsi) - Iranian journal articles, seminars, and conferences - 50 accounts

Many other partnerships with accounts available are listed on our partners page, including EBSCO, DeGruyter, and Newspaperarchive.com. Do better research and help expand the use of high quality references across Wikipedia projects: sign up today!
--The Wikipedia Library Team 01:01, 11 December 2015 (UTC)

Help us a start Wikipedia Library in your language! Email us at wikipedialibrary@wikimedia.org
This message was delivered via the Global Mass Message tool to The Wikipedia Library Global Delivery List.

Tolong

Sepertinya artikel Bandar Udara Silangit dan Bandar Udara Dr. Ferdinand Lumban Tobing dilindungi saja karena saya lihat Pengguna:Dafapratama12 selalu memasukkan informasi palsu mengenai maskapai yang tidak pernah terbang ke bandara tersebut tapi dibuat terbang ke bandara tersebut. Terima kasih. PecintaKpop (bicara) 13 Desember 2015 04.56 (UTC)Balas

Hello Bennylin

Hai @Bennylin: Tolong bantu saya di [[216]] I from indonesia Tolong bimbing saya Saya ingin menjadi birokrat di map-bms.wikipedia.org trimakasih Arifys (Bicara) 13 Desember 2015 08.54 (UTC)Balas

Twinkle

Halo mas Bennylin, perangkat Twinkle tidak tersedia lagi di Wikipedia ya? Seingat saya dulu ada. Salam, ··· 👦 Rachmat04 · 💬 6 Januari 2016 05.59 (UTC)Balas

Dengan begitu seringnya perubahan kode MediaWiki, mungkin salah satunya menyebabkan Twinkle tidak bekerja lagi. Saya sendiri tidak menggunakannya, coba Anda hubungi Kenrick95, seingat saya dia menggunakannya, mungkin dia bisa memperbaikinya. ꦱꦭꦩ꧀Bennylin musyawarah 6 Januari 2016 - 13:03 WIB
Oh begitu. Soalnya di ace: saya masih menggunakannya dan berjalan dengan normal. Baiklah, saya akan kontak ybs. Terima kasih banyak. ··· 👦 Rachmat04 · 💬 6 Januari 2016 06.07 (UTC)Balas

Hallo Pak BennyLin

Assalamu'alaikum wr wb

Ohya pak @Bennylin: apakah saya akan diblokir mengenai pengguna siluman? Dan saya tidak pernah membuat akun sebanyak 180. Seperti keterangan di sini. Saya benar-benar Tidak pernah membuat akun sebanyak itu selain akun saya yang asli Arifys.

Salam -- Arifys™ (Bicara) 6 Januari 2016 08.07 (UTC)Balas

Wassalamu'alaikum wr wb

Ini bukti IP Saya dipakai orang. Ip saya 168.235.197.244 (bicarakontrib.kontrib. yang dihapuspemindahanblokirlog pemblokiranCentralAuth) kayanya akan semakin banyak kontribusinya, dan sekarang ada 4 kontribusi yang bukan suntingan saya.
Arifys™ (Bicara) 6 Januari 2016 22.20 (UTC)Balas

BintangWiki

BintangWiki Wikipedia
"BintangWiki Wikipedia" diberikan kepada Bennylin yang telah dikenal dengan kontribusinya yang berharga kepada Wikipedia, agar dapat diketahui komunitas bahwa hasil kerja-kerasnya diketahui dan dihargai. 30 Januari 2016 03.21 (UTC)

Selamat Malam Pak Bennylin

Pak @Bennylin: nama saya ko ada di sini urutan 307, tolong jelasin. Trimakasih --IksanNH (•Bicara•) 29 Februari 2016 12.58 (UTC)Balas

Selamat Siang Pak Bennylin

Bisakah anda menghapus berkas Berkas:Brave Teaser Poster.jpg karena berkas ini berkas duplikat dan berkas Berkas:Cain and abel.jpg karena berkas ini sudah tidak digunakan lagi dan sudah berkas pengganti dari Wikipedia Bahasa Inggris dan juga berkas Berkas:Pia Wurtzbach.jpg karena juga sudah ada berkas pengganti dari Commons. Terima kasih atas perhatiannya.

Begitu juga dengan berkas Berkas:Anny-dlm.jpg sudah ada berkas penggantinya dan berkas ini juga tidak digunakan lagi. Terima kasih.
Untuk berkas Berkas:Ariana Grande 2012.jpg kalau tidak salah juga ada gambar bebas dari Commons untuk tokoh tersebut. Lalu berkas Berkas:L85076jdswo.jpg juga sudah tidak digunakan. Terima kasih.

Bisakah halaman pengguna Pengguna:AZWAR HANDMADE PIN dihapus juga karena sepertinya disalahgunakan untuk menulis artikel.

Lalu berkas-berkas Berkas:3sjtbumper.JPG, Berkas:Ptc5.JPG, Berkas:Pwgdl.JPG, Berkas:Rtsm1.JPG, Berkas:Rtsm2.JPG mohon diperiksa juga. Terima kasih.
Mohon untuk artike RTV Balikpapan, RTV Malang, RTV Manado, RTV Palangkaraya, dan Pengguna:GilaOlah2 diperiksa juga. Terima kasih atas perhatiannya.

Apakah anda bisa memerika berkas-berkas Berkas:Nature Icon Yin–Yang.svg, Berkas:PAPUA - KAB. MERAUKE.png, Berkas:PAPUA - KAB. MIMIKA.png, Berkas:PAPUA - KOTA JAYAPURA.png, Berkas:Peta Infrastruktur Kabupaten Jayapura (2012).gif, Berkas:Peta Infrastruktur Kabupaten Merauke (2012).gif, Berkas:Peta Infrastruktur Kabupaten Mimika (2012).gif, Berkas:Peta Kabupaten Natuna.jpeg, Berkas:Ptcposter.JPG, Berkas:SingleDadinLove.jpg, Berkas:QualcommLogo.svg.png, Berkas:Ruri Laca.jpg (sepertinya lisensi salah), Berkas:Sehun 9.jpg, Berkas:Sex and the City 2 poster.jpg, Berkas:Taylor Swift - Speak Now World Tour (Poster).png, Berkas:Trigana.jpg, Berkas:Zeynep Ogren.png, Berkas:MerlinUpdate.png, Berkas:Ninibeth MW 1991.jpg, Berkas:Anneline MW 1974b.jpg, Berkas:Giselle MW 1986.jpg, Berkas:Album Padi Padi.jpg, Berkas:Kimberley MW 1980b.jpg, Berkas:Yuni Shara.jpg, Berkas:Ka GUMARANG.png, Berkas:KA KALIMAYA.png, Berkas:Ka Pangrango.png, Berkas:KA SILIWANGI3.png, Berkas:3Temujanjiposter01.JPG, Berkas:Accel driver.jpg, Berkas:Accel.jpg, Berkas:17tahunkeatas.jpg, Berkas:Accelall.jpg, Berkas:Accelgunner.jpg, Berkas:Adapterench.jpg, Berkas:ACDH.jpg, Berkas:Accelm.jpg. Terima kasih.

Lalu untuk berkas-berkas Berkas:Alfa gudang rabat 2001.jpg, Berkas:AlunalunBandung2015.jpg, Berkas:Angel Pieters.png, Berkas:Anyband-cover.jpg, Berkas:AS Varese Logo.svg, Berkas:Audisi-dance-icon-sctv.jpg, Berkas:Dedi k.png, Berkas:Diablossa.jpg, Berkas:Dalla terra Mina 2000.jpg, Berkas:Driver sf yellow shadow-logo.png.

Selamat siang

Selamat siang, pengurus yang terhormat, Saya ingin meminta bantuan anda untuk memeriksa berkas Berkas:Turbo (film) poster.jpg dimana saya meminta anda untuk menghapus berkas versi Aldo samulo dan dikembalikan ke berkas versi F1fans karena sumber berkas di Wikipedia Bahasa Inggris yaitu berkas versi F1fans. Terima kasih.

Selamat pagi

Pengurus yang terhormat, apakah anda bisa menghapus berkas-berkas berikut?

Berkas:Mgphposter.JPG, Berkas:Ptcposter.JPG, Berkas:Rainsctv.jpg, dan Berkas:Rope-L.jpg. Terima kasih.

AbuseFilter issue

Hi Bennylin, here we discussed my bot doing semi-automatic edits to id.wikipedia, and apparent failures. I traced it back to this AbuseFilter, which blocks a "full" list but lets though a shorter one; presumably, there are some repetitive characters in the full table (here on Welsh Wikipedia). Maybe it's emty table cells "| \n"? Could you adjust the filter please? --Magnus Manske (bicara) 11 Februari 2016 14.56 (UTC)Balas