Pembicaraan Pengguna:RaFaDa20631: Perbedaan antara revisi

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Komentar terbaru: 3 tahun yang lalu oleh RaFaDa20631 pada topik Stasiun Kuwu
Konten dihapus Konten ditambahkan
→‎Stasiun Kuwu: bagian baru
Tag: Suntingan perangkat seluler Suntingan peramban seluler
RaFaDa20631 (bicara | kontrib)
Baris 98: Baris 98:


halo nama saya Adityo Hendi Putra Iryawan, seorang Editor Wikipedia. Saya baru saja membuat suntingan Stasiun Kuwu, Stasiun kereta api nonaktif peninggalan Samarang Joana Stoomtram Maatschappij, untuk bangunan masih ada dan saya juga cantumkan koordinat yang akurat. mohon bisa diteliti kembali. trima kasih [[Pengguna:Adityo Hendi Putra Iryawan|Adityo Hendi Putra Iryawan]] ([[Pembicaraan Pengguna:Adityo Hendi Putra Iryawan|bicara]]) 18 Januari 2021 23.45 (UTC)
halo nama saya Adityo Hendi Putra Iryawan, seorang Editor Wikipedia. Saya baru saja membuat suntingan Stasiun Kuwu, Stasiun kereta api nonaktif peninggalan Samarang Joana Stoomtram Maatschappij, untuk bangunan masih ada dan saya juga cantumkan koordinat yang akurat. mohon bisa diteliti kembali. trima kasih [[Pengguna:Adityo Hendi Putra Iryawan|Adityo Hendi Putra Iryawan]] ([[Pembicaraan Pengguna:Adityo Hendi Putra Iryawan|bicara]]) 18 Januari 2021 23.45 (UTC)
: {{ping|Adityo Hendi Putra Iryawan}} Tak kasih tahu ya, saat ini kita sedang bersih-bersih dari berkas bajakan. Sebelum merintis artikel baru tentang stasiun, pastikan Anda sudah mempunyai referensi baik buku, jurnal, plus gambar. Kalau bisa, stasiun-stasiun SJS yang BELUM memiliki gambar, itu sediakan gambar. Silakan terjun ke lapangan dan potret setiap stasiun yang ada, lalu diunggah ke [[c:|Wikimedia Commons]]. Harus karya sendiri, belum pernah dipublikasikan, dan tidak boleh mbajak. Nuwun. [[Pengguna:RaFaDa20631|RaFaDa20631]] ([[Pembicaraan Pengguna:RaFaDa20631#top|bicara]]) 19 Januari 2021 09.01 (UTC)

Revisi per 19 Januari 2021 09.01

Pemberitahuan pencalonan Anda sebagai pengurus

S e l a m a t !
Anda telah dicalonkan menjadi pengurus


Berikan pernyataan Anda di sini

. Yah semoga cutiwikinya selesai lebih awal. N Joyer (pesan) 5 Januari 2021 14.31 (UTC)Balas

Periode pemilihan dan pengusulan Gambar Pilihan baru telah dimulai!

Periode pemilihan gambar pilihan telah dimulai!

Periode pemilihan gambar pilihan telah dimulai! Kunjungi halaman pemilihan dan pengusulan untuk memilih atau mengusulkan gambar pilihan.

Rachmat04 (bicara 11 Januari 2021 03.10 (UTC)Balas

Konfirmasi

Halo. Harap memberikan tanda tangan konfirmasi pada halaman berikut: Wikipedia:Pengurus/Pemungutan suara/RaFaDa20631 untuk pengurus 30 Januari 2021#Konfirmasi persetujuan. Salam. Medelam (bicara) 12 Januari 2021 02.01 (UTC)Balas

Suwun sudah diingatkan mas Medelam RaFaDa20631 (bicara) 12 Januari 2021 02.07 (UTC)Balas

Undangan urun pikiran dalam konsultasi Kode Etik Universal

Salam,

Semoga Anda dalam keadaan baik dan sehat. Nama saya Ramzy Muliawan, mewakili tim Kode Etik Universal (UCoC) Yayasan Wikimedia bagi komunitas bahasa-bahasa Indonesia dan Melayu. Saya ingin mengabarkan bahwa proses konsultasi UCoC tahap kedua akan dimulai pada hari Senin, 18 Januari 2021.

Konsultasi tahap kedua UCoC akan berfokus pada perumusan mekanisme penerapan dan penegakan yang efektif dan berlaku bagi seluruh proyek-proyek Wikimedia. Sebagai kontributor aktif di Wikipedia bahasa Indonesia, saya ingin mengundang Anda untuk ikut urun pikiran dan gagasan. Tahap kedua ini penting mengingat UCoC merupakan salah satu mandat yang paling utama dari proses Strategi Gerakan Wikimedia dan akan menjadi standar minimum bagi kebijakan tingkah laku di proyek-proyek Wikimedia.

Untuk memulai, Anda dapat meninjau terlebih dahulu beberapa hal terkait UCoC. Halaman berikut tersedia dalam bahasa Indonesia:

Setelah itu, Anda dapat berkomentar pada halaman permohonan pendapat sampai akhir bulan Februari 2021. Untuk mitra lokal gerakan Wikimedia, kami juga merencanakan proses konsultasi terpisah yang akan diinformasikan kemudian.

Bila Anda memiliki pertanyaan lain atau ingin menyampaikan respon yang dirasa lebih sesuai disampaikan pada ruang privat, silakan kirimkan surel atau hubungi saya melalui Telegram.

Terima kasih dan salam hangat,
-- RamzyM (WMF) (bicara) 15 Januari 2021 11.13 (UTC)Balas

Stasiun Kuwu

halo nama saya Adityo Hendi Putra Iryawan, seorang Editor Wikipedia. Saya baru saja membuat suntingan Stasiun Kuwu, Stasiun kereta api nonaktif peninggalan Samarang Joana Stoomtram Maatschappij, untuk bangunan masih ada dan saya juga cantumkan koordinat yang akurat. mohon bisa diteliti kembali. trima kasih Adityo Hendi Putra Iryawan (bicara) 18 Januari 2021 23.45 (UTC)Balas

@Adityo Hendi Putra Iryawan: Tak kasih tahu ya, saat ini kita sedang bersih-bersih dari berkas bajakan. Sebelum merintis artikel baru tentang stasiun, pastikan Anda sudah mempunyai referensi baik buku, jurnal, plus gambar. Kalau bisa, stasiun-stasiun SJS yang BELUM memiliki gambar, itu sediakan gambar. Silakan terjun ke lapangan dan potret setiap stasiun yang ada, lalu diunggah ke Wikimedia Commons. Harus karya sendiri, belum pernah dipublikasikan, dan tidak boleh mbajak. Nuwun. RaFaDa20631 (bicara) 19 Januari 2021 09.01 (UTC)Balas