Semua log publik

Gabungan tampilan semua log yang tersedia di Wikipedia. Anda dapat melakukan pembatasan tampilan dengan memilih jenis log, nama pengguna (sensitif terhadap kapitalisasi), atau judul halaman (juga sensitif terhadap kapitalisasi).

Log
  • 31 Mei 2023 03.38 SobatKevinWu bicara kontrib membuat halaman Pembicaraan:Kevin Wu (←Membuat halaman berisi '== Kevin Wu == jmpl Kevin Wu lahir di Pontianak 24 Agustus 1979 lalu, ia merupakan entrepreneur yang aktif berorganisasi di berbagai organisasi. Kini dipercaya menjabat Wakil Ketua Departemen Bidang Investasi Bapepan KADIN Indonesia, Ketua Umum Dharmapala Nusantara dan Partner dari Alibaba Global Initiative. Namanya tersorot usai melaporkan Mantan Menteri Olahraga Roy Suryo ke Polda Metro Jaya pada Juli 2022 lalu. Kala itu Kevin ya...') Tag: menambah URL dengan parameter pelacak
  • 29 Mei 2023 11.00 SobatKevinWu bicara kontrib membuat halaman Pembicaraan:Kevin Wu (←Membuat halaman berisi '== Kevin Wu == jmpl Kevin Wu lahir di Pontianak 24 Agustus 1979 lalu, ia merupakan entrepreneur yang aktif berorganisasi di berbagai organisasi. Kini dipercaya menjabat Wakil Ketua Departemen Bidang Investasi Bapepan KADIN Indonesia, Ketua Umum Dharmapala Nusantara dan Partner dari Alibaba Global Initiative. Namanya tersorot usai melaporkan Mantan Menteri Olahraga Roy Suryo ke Polda Metro Jaya pada Juli 2022 lalu. Kala itu Kevin yan...')
  • 8 Mei 2023 02.26 SobatKevinWu bicara kontrib membuat akun pengguna