Log publik utama

Gabungan tampilan semua log yang tersedia di Wikipedia. Anda dapat melakukan pembatasan tampilan dengan memilih jenis log, nama pengguna (sensitif terhadap kapitalisasi), atau judul halaman (juga sensitif terhadap kapitalisasi).

Log
  • 18 Mei 2022 17.16 Meather21 bicara kontrib membuat halaman Wikipedia:Evaluasi penghapusan/Cirebon Screen (←Membuat halaman berisi '=== [[{{gnt:SUBPAGENAME}}]] === :<small>Pengusul: {{user-bkl|{{gnt:REVISIONUSER}}}} :{{Status/Usul}}</small> Mohon tidak menghapus halaman Cirebon Screen, karena menurut saya halaman ini sudah cukup memenuhi standar syarat ketentuan wikipedia. Halaman tersebut juga sudah memasukkan minimal kriteria sebuah artikel yang dapat dimasukkan dalam wikipedia. Oleh karena itu dimohon pengurus untuk bisa mengevaluasi ulang penghapusan halaman Cirebon Screen. ~~~~')
  • 1 April 2022 15.59 Meather21 bicara kontrib membuat halaman Cirebon Screen (←Membuat halaman berisi 'thumb| '''Cirebon Screen''' adalah sebuah komunitas yang bergerak di dunia perfilman yang memiliki visi dan misi sebagai wadah penayangan film-film lokal. <ref>https://www.radarcirebon.com/2021/05/30/apresiasi-pembuat-film-komunitas-cirebon-screen-beri-sensasi-menonton-layar-tancap/</ref> Cirebon Screen didirikan pada 30 Maret 2019 yang bertepatan dengan Hari Film Nasional. Hadirnya Cirebon Screen karena adanya keinginan untuk bi...') Tag: tanpa kategori [ * ]
  • 1 April 2022 15.18 Akun Meather21 bicara kontrib dibuat secara otomatis