Lompat ke isi

Log publik utama

Gabungan tampilan semua log yang tersedia di Wikipedia. Anda dapat melakukan pembatasan tampilan dengan memilih jenis log, nama pengguna (sensitif terhadap kapitalisasi), atau judul halaman (juga sensitif terhadap kapitalisasi).

Log
  • 5 April 2024 00.02 Laskarpalapedia bicara kontrib membuat halaman Wikipedia:Evaluasi penghapusan/LASKARPALA LEBAKHERANG (←Membuat halaman berisi '{{CAEP}} === [[{{gnt:SUBPAGENAME}}]] === :<small>Pengusul: {{user-bkl|{{gnt:REVISIONUSER}}}} :Halaman: {{Pagelinks|{{gnt:SUBPAGENAME}}}}<!--Perhatian! Bagian ini ditujukan agar pengurus tidak kesulitan saat memeriksa kualitas artikel. JANGAN HAPUS/UBAH BAGIAN INI--> :{{Status/Usul}}</small><!-- Jangan ubah ketiga baris di atas! --> <!-- Isi alasan pengusulan DI BAWAH BARIS ini --> ~~~~<!-- Jangan ubah baris ini! -->')
  • 4 April 2024 20.50 Laskarpalapedia bicara kontrib membuat halaman LASKARPALA LEBAKHERANG (←Membuat halaman berisi '== LASKARPALA LEBAKHERANG == Di tengah kekhawatiran yang semakin meningkat terhadap kerusakan lingkungan akibat ilegal logging, muncul sebuah komunitas yang berani mengambil tindakan nyata. '''LASKARPALA''', singkatan dari ''Lintas Kreatif Anak Rimba Pecinta Alam'' , adalah sebuah kelompok masyarakat yang berkomitmen untuk tetap melestarikan hutan akibat praktik ilegal logging yang merusak hutan dan lingkungan sekitar. Dengan semangat kepedulian, LASKARPALA menj...') Tag: tanpa kategori [ * ]
  • 4 April 2024 20.34 Laskarpalapedia bicara kontrib membuat halaman Pengguna:Laskarpalapedia (←Membuat halaman berisi '== LASKARPALA LEBAKHERANG == Di tengah kekhawatiran yang semakin meningkat terhadap kerusakan lingkungan akibat ilegal logging, muncul sebuah komunitas yang berani mengambil tindakan nyata. LASKARPALA, singkatan dari ''''' Lintas Kreatif Anak Rimba Pecinta Alam ''''', adalah sebuah kelompok masyarakat yang berkomitmen untuk tetap melestarikan hutan akibat praktik ilegal logging yang merusak hutan dan lingkungan sekitar. Dengan semangat kepedulian, '''LASKARPALA''...')
  • 4 April 2024 19.14 Laskarpalapedia bicara kontrib membuat akun pengguna