Lompat ke isi

Log publik utama

Gabungan tampilan semua log yang tersedia di Wikipedia. Anda dapat melakukan pembatasan tampilan dengan memilih jenis log, nama pengguna (sensitif terhadap kapitalisasi), atau judul halaman (juga sensitif terhadap kapitalisasi).

Log
  • 5 Juni 2024 14.06 El Fool bicara kontrib membuat halaman Pembicaraan Pengguna:El Fool (←Membuat halaman berisi 'Malaccamax atau Malaka Max adalah sebuah gagasan yang dibuat oleh Marco Scholtens yang dimana membicarakan tentang kapal yang mengangkut bobot 18.000 barang melalui Selat Malaka dengan kedalaman Sarat 21 meter. Malaccamax juga merupakan keemasan perlayaran dimana beberapa kapal yang membawa kontainer barang yang melewati Selat Malaka. Kronologi kontainerisasi yang dilakukan Mchalen dibulan April tahun 1956,mendapat sebuah temuan yang menakjubkan yaitu dikategori...') Tag: membuat halaman pembicaraan sendiri
  • 4 Juni 2024 10.47 El Fool bicara kontrib membuat halaman Pengguna:El Fool (←Membuat halaman berisi 'Disebuah negara pemerintahan ada yang mengizinkan lelucon kotor ada pula negara tidak diperbolehkan karena menimbulkan nafsu manusia meningkat,seperti ramalan yang telah dibuat oleh seri berjudul Shimoneta to Iu Gainen ga Sonzai Shinai Taikutsu na Sekai diterjemahkan ke bahasa inggris yaitu SHIMONETA: A Boring World Where the Concept of Dirty Jokes Doesn't Exist.<ref>https://myanimelist.net/anime/29786</ref> Ini juga termasuk mengkritik sebuah kebebasan berpendap...')
  • 18 Mei 2024 06.17 Akun El Fool bicara kontrib dibuat secara otomatis