Lompat ke isi

Log publik utama

Gabungan tampilan semua log yang tersedia di Wikipedia. Anda dapat melakukan pembatasan tampilan dengan memilih jenis log, nama pengguna (sensitif terhadap kapitalisasi), atau judul halaman (juga sensitif terhadap kapitalisasi).

Log
  • 25 Mei 2024 22.16 Abitsani bicara kontrib membuat halaman Berkas:SORBAN SANTRI.png (https://sorbansantri.com/wp-content/uploads/2024/04/logo-sorban-2024.png ~~~~ sorbansantri.com adalah sebuah situs berita yang berfokus pada berbagai topik yang berkaitan dengan komunitas santri, keagamaan, serta isu-isu sosial dan ekonomi. Situs ini menyajikan konten yang beragam, mulai dari berita tentang tokoh-tokoh agama, sejarah Islam di Indonesia, hingga perkembangan terkini dalam dunia pendidikan, ekonomi, dan politik. Fokus Utama sorbansantri.com: Berita Keagamaan: Menyajikan inform...)
  • 25 Mei 2024 22.16 Abitsani bicara kontrib mengunggah Berkas:SORBAN SANTRI.png (https://sorbansantri.com/wp-content/uploads/2024/04/logo-sorban-2024.png ~~~~ sorbansantri.com adalah sebuah situs berita yang berfokus pada berbagai topik yang berkaitan dengan komunitas santri, keagamaan, serta isu-isu sosial dan ekonomi. Situs ini menyajikan konten yang beragam, mulai dari berita tentang tokoh-tokoh agama, sejarah Islam di Indonesia, hingga perkembangan terkini dalam dunia pendidikan, ekonomi, dan politik. Fokus Utama sorbansantri.com: Berita Keagamaan: Menyajikan inform...)
  • 7 Desember 2021 08.46 Abitsani bicara kontrib membuat halaman Muhammad Mahbubulloh (←Membuat halaman berisi ' Muhammad Mahbubulloh atau yang dikenal dengan panggilan Gus Mahbub adalah putra dari KH. Mubayyin Syafi’i (pengasuh PP. Al Falah Pacet) yang sangat aktif dalam pergerakan NU sekaligus pembina serta Penasihat di PAC IPNU-IPPNU kec. Pacet. Sekarang beliau menjabat Sekretaris RMI-NU Kab. Mojokerto dan Anggota LBH PC GP Ansor kab. Mojokerto. Tahun 2018-2020 beliau pernah menjadi Wakil Bendahara PAC GP Ansor Kec. Pacet. Tahun 2014-2016 menjadi PJ. Ketua PAC IPNU ke...') Tag: menambah kata-kata yang berlebihan atau hiperbolis tanpa kategori [ * ] tanpa wikifikasi [ * ] VisualEditor
  • 1 November 2019 22.21 Akun Abitsani bicara kontrib dibuat secara otomatis