Isla Summer

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas


Isla Summer
Lahir9 Juni 1997 (umur 26)
Amerika Serikat
KebangsaanAmerika Serikat
Nama lainIsla
Tinggi162 m (531 ft 6 in)
Berat57 kg (126 pon)

Isla Summer (lahir di Long Beach, Amerika Serikat, pada 9 Juni 1997) adalah seorang aktris model dan pemeran pornografi asal Amerika Serikat.[1][2]

Kehidupan dan karier[sunting | sunting sumber]

Isla memulai karirnya di industri AV pada tahun 2019 dan melakukan pemotretan pertamanya dengan 'Model Hub'. Setelah ini dia juga bekerja dengan studio film lain sebagai aktris. Isla Summer telah mengumpulkan banyak kesuksesan dari kerja keras dan semangatnya untuk melakukan yang terbaik. Dengan ketekunan dan konsistensi, dia dengan cepat menyadari bahwa meskipun ada rintangan, sedikit usaha ekstra diperlukan. Dia juga merasa bahwa tidak semua orang diberkati dengan kemampuan untuk menjadi terkenal, dan jika dia mencapai tingkat selebritas ini, itu murni karena kebetulan, bukan karena dia lebih baik dari orang lain. Pengikutnya telah berkontribusi secara signifikan terhadap kesuksesannya dengan menyemangatinya dan meminta konten tambahan darinya. Saya harus mengakui bahwa ini mengeluarkan yang terbaik dalam dirinya. Rambut Brunette dan kulitnya yang putih membuatnya menjadi kecantikan internasional yang ingin dilihat semua orang. Gairah favoritnya adalah bepergian, dan dia menikmati apa pun yang berhubungan dengan alam. Dia menikmati berkemah juga. Isla Summer senang tinggal di rumah dan menonton film. Dia tampak sangat termotivasi dalam segala hal dan senang mengambil foto untuk media sosialnya, terutama Instagram.[3]

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ Kumar, Amit. "Isla Summer Biography/Wiki, Age, Height, Career, Photos & More" (dalam bahasa Inggris). Diakses tanggal 2021-08-02. 
  2. ^ "ISLA SUMMER". www.vantunews.com (dalam bahasa Inggris). Diarsipkan dari versi asli tanggal 2021-08-02. Diakses tanggal 2021-08-02. 
  3. ^ "Isla Summer Biography, Net Worth, Wiki and New Updates". ScopeNew (dalam bahasa Inggris). 2021-06-21. Diakses tanggal 2021-08-02. 

Pranala luar[sunting | sunting sumber]