Impian Sang Putri

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Impian Sang Putri adalah sinetron yang ditayangkan oleh Indosiar pada tahun 2009, tayang setiap Senin-Jumat, pada pukul 17.00 WIB. (khusus hari jumat) karena ada program Halo Polisi, pada pukul 07.00 WIB. (khusus hari Senin-Kamis), dan diproduksi oleh Rapi Films.

Pemeran[sunting | sunting sumber]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

PUTRI, seorang gadis cilik berumur 6 tahun, yang telah piatu sejak dia lahir. Ia tinggal bersama neneknya (RATNA), karena sejak kecil ia ditinggal oleh ayahnya (ANDIKHA) ke Amerika, dengan alasan ingin melupakan kesedihan yang ia alami. Putri mendapat olokan dari teman-temanya karena ia tidak mempunyai ibu dan ayahnya telah melupakan Putri sebagai anaknya.

Sampai pada suatu hari, Putri mendapat kabar bahwa ayahnya akan pulang dan menemuinya. Dengan sangat gembira, ia memberitahukan berita gembira ini pada guru tersayangnya (ALMIRA), dan Almira pun ikut senang mendengarnya, karena ini adalah kali pertama bagi Putri untuk bertemu dengan ayahnya.

Andikha datang bersama SANDRA, kekasihnya. Sandra sebenarnya hanya ingin menguasai harta Andikha, Karena ia tahu bahwa Andikha adalah seorang yang kaya raya, ia pun sangat tidak menyukai anak kecil. Maka dari itu, ketika pertama kali bertemu dengan Putri, Sandra sangat membencinya. Ia ingin menyingkirkan Putri dan orang-orang terdekat Andikha.

Tetapi di sisi lain, sebenarnya Putri juga tidak menyukai Sandra, ia sangat mengidolakan Almira. Putri selalu membayangkan sosok ibunya ada pada diri Almira.

Satu ketika, Almira mendapat kecelakaan, Andikha menolongnya. Sejak saat itu Almira selalu teringat pada Andikha, ia jatuh cinta pada pandangan pertama, meskipun ia tidak tahu bahwa Andikha adalah ayah dari Putri.

Dengan segala cara, Sandra berusaha menyingkirkan Putri hanya untuk mendapatkan harta Andikha, tetapi Sandra selalu bersikap lembut pada Putri di depan Andikha. Andikha selalu mengatakan pada Putri bahwa Sandra sangat menyayanginya, padahal Putri tahu yang sebenarnya.

Karena kasih sayang yang Almira berikan kepada Putri sangat ia rasakan, Putri semakin ingin menjadikan Almira sebagai ibunya. Putri selalu mencari cara agar ia bisa menyingkirkan Sandra dari samping ayahnya dan menempatkan Almira sebagai pengganti ibunya.

Bagaimana usaha Sandra untuk menaklukkan Putri dan Almira sebagai saingannya? Apakah usaha Putri untuk membuat ayahnya jatuh cinta kepada Almira berhasil?

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. http://www.rapifilms.com/page/detail/310/impian-sang-putri

Pranala luar[sunting | sunting sumber]