Lompat ke isi

Horse Girl

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Horse Girl adalah sebuah film drama psikologi Amerika Serikat tahun 2020 yang disutradarai oleh Jeff Baena, yang juga ikut menulis skenario bersama dengan Alison Brie. Film tersebut menampilkan Alison Brie, Debby Ryan, John Reynolds, Molly Shannon, John Ortiz, Paul Reiser, Jay Duplass, Robin Tunney, Matthew Gray Gubler, Meredith Hagner dan Dylan Gelula.[1]

Sarah merupakan seorang perempuan yang pemalu juga introvert. Sarah bekerja di sebuah toko kerajinan tangan. Hari-harinya dihabiskan dengan kegiatan yang hanya itu-itu saja, ia bekerja di toko, mengunjungi makam ibunya juga melihat mantan kuda miliknya. Ketika pulang, ia hanya menghabiskan waktunya dengan menonton serial TV kriminal-supranatural sambil membuat kalung ataupun gelang.

Suatu malam Sarah mulai dihantui dengan mimpi aneh yang menyebabkan dirinya sering berjalan sambil tidur dan menggaruk dinding rumahnya. Seiring berjalannya waktu Sarah semakin banyak mengalami hal aneh. Ia kerap kali mendengar suara orang berbicara padahal tidak ada satu pun orang di rumahnya. Sarah juga mendapati mobilnya hilang dari garasi dan ternyata berada di pinggir jalan dan hidungnya pun mulai sering mengeluarkan darah.

Keadaan Sarah semakin parah ia semakin banyak mengalami hal aneh. Sarah juga merasa bahwa dirinya pernah diculik oleh alien yang merupakan kloning dari neneknya. Semakin hari tingkah Sarah yang semakin mengkhawatirkan membuatnya harus dibawa ke rumah sakit jiwa.

Referensi

[sunting | sunting sumber]