Hello, My Shining Love

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas


Hello, My Shining Love merupakan seri drama Tiongkok tahun 2022 garapan Chen Ming Zhang dan diproduksi oleh Tencent Video. Seri tersebut menampilkan Joe Chen dan Jin Han sebagai pemeran utama.[1]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Seri tersebut mengisahkan tentang dua tokoh yang memiliki perbedaan di bidangnya masing-masing. Dua tokoh ini rupanya sama-sama memiliki rasa emosional masa lalu yang cukup tinggi. Dari luka yang mereka rasakan dulu, mereka terus berjalan dalam masa penyembuhan hati mereka berdua. Dugu Ruonan dulu telah melalui berbagai pengalaman dalam hidupnya.

Dia pernah dikhianati oleh artisnya sendiri Song Zihao dan juga anggota staffnya. Ini merupakan titik terendah dalam hidup Dugu Rouhan. Akan tetapi Dugu Rouhan tidak mau begitu saja menerima kekalahan, Rounan pun mengucapkan sumpah dirinya akan kembali lagi suatu saat nanti. Rounan terus berusaha membangun bisnisnya.

Dalam mengembangkan bisnis ini Rounan bertemu dengan Ji Mo. Ji Mo merupakan seorang presiden perusahaan yang memiliki lidah sangat tajam. Meski begitu siapa yang tau pertemuan tak terduga mereka akan membuka jalan asmara yang terjalin antara keduanya.

Referensi[sunting | sunting sumber]