Heaven's garden

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Heaven's garden
Ditulis olehPark Jung-Hwa
Ko Eun-Nim
SutradaraLee Jong Han
PemeranChoi Bul-am
Yoo Hyo-jeong
Kim Ho-jin
Kim Sae-ron
Ahn Seo hyun
Negara asalKorea Selatan
Bahasa asliKorea
Jmlh. episode30 Korea SelatanKorea Selatan
Produksi
Lokasi produksiKorea SelatanKorea Selatan
DurasiSabtu & Minggu 19:50 (Korea Selatan)
Rilis asli
JaringanChannel A (Korea Selatan)
Rilis03 Desember 2011 (2011-12-03) –
11 Maret 2012 (2012-03-11)

Heaven's Garden (천상의 화원 곰배령 Rom:Cheonsangui Hwawon) adalah drama Keluarga Korea Selatan yang disiarkan oleh Channel A pada tahun 2011.

Pemeran[sunting | sunting sumber]

Pemeran utama[sunting | sunting sumber]

Pemain Pendukung[sunting | sunting sumber]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Jung Jae-In (Yoo Hyo-jeong) dan suaminya terpisah setelah bisnis suaminya bangkrut. Jae-In, tidak memiliki pilihan lain, kembali ke kampung halamannya di pedesaan dengan dua anak perempuan dan tinggal bersama ayahnya. Sebelum Jae-In menikah, ia tidak diakui oleh ayahnya.

Suami Jae-In (Kim Ho-Jin) bangkrut dan dipenjara. Jae-In mengambil dua putrinya dan pergi kerumah ayahnya Boo-Sik (Choi Bul-Am). Jae-In dan ayahnya memiliki hubungan yang tegang. Sebelum Jae-In menikah, ayahnya sangat menentang pernikahan, karena suaminya Tae-Sub telah menikah sebelumnya dan memiliki seorang putri dari pernikahan sebelumnya. Jae-In meminta kepada ayahnya untuk mengurus anak-anaknya sementara. Putri Jae-in, Eun-Soo (Kim Sae-ron) dan Hyun-Soo (Ahn Seo Hyun) mencoba untuk memberikan kesan yang baik kepada kakek mereka.

Sementara itu, Jae-In kembali ke Seoul. Jae-In mengunjungi suaminya di penjara. Suaminya, Tae-Sub menyatakan bahwa ia tidak bisa melakukan apa pun untuknya dan meminta cerai, tetapi Jae-In mengabaikan dirinya. Dalam upaya untuk mengumpulkan cukup uang untuk menyelamatkan dia keluar dari penjara. Dia bahkan menjual cincin kawinnya. Pada hari-Tae Sub keluar penjara, Jae-In tiba di taksi. Ketika Jae-In ingin memanggil Tae-Sub ia melihat seorang wanita mendekatinya. Mereka masuk ke dalam mobil bersama-sama dan meninggalkannya. Jae-In terkejut. Kemudian, Jae-In menerima panggilan telepon dari Tae-Sub. Suaminya mengatakan bahwa dia adalah teman kantor. Jae-In teriak padanya bahwa dia melihat Tae-Sub pergi dengan seorang wanita dari penjara. Tae-Sub mengatakan kepadanya perempuan itu hanya seorang teman dan dia telah membantu Tae-Sub keluar. Jae-In berteriak bahwa dia tidak percaya apa pun katanya.

Sementara itu ayahnya Boo-Sik, tidak bergaul dengan kedua cucu perempuannya. Meskipun Eun-Soo mencoba untuk mendapatkan perhatian kakek nya, Boo-Sik. Kakek menyalahkan Eun-Soo untuk semuanya, bahkan hal-hal yang Hyun-Soo tidak salah. Suatu hari, Eun-Soo dan Hyun-Soo mencoba untuk membantu kakek, mereka memotong pohon. Hyun-Soo memotong sesuatu yang dia tidak seharusnya untuk memotong dan kakeknya menyalahkan Eun-Soo. Kali ini, Eun-Soo mengatakan kakeknya bahwa tidak peduli seberapa keras ia mencoba kakeknya akan membencinya, karena dia bukan cucu sebenarnya. Kemudian Eun-Soo berjalan pergi, sementara Hyun-Soo mengikutinya. Beberapa saat kemudian, kotak krayon Hyun-Soo jatuh di pinggir tepi pegunungan. Ketika Hyun-Soo mencoba untuk mengambil krayon dia jatuh dari tepi. Eun-Soo mendengar jeritan Hyun-Soo dan turun untuk membantunya. Eun-Soo mengatakan padanya untuk tetap diam sampai dia datang kembali. Dia mendapat kakeknya dan mereka kembali ke tempat Hyun-Soo, tetapi Hyun-Soo tidak ada. Ini sekarang hujan. Kakek memberitahu Eun-Soo untuk kembali ke rumah sementara ia mencari Hyun-Soo.

Hyun-Soo bangun dan menemukan dirinya berbaring di sofa. Seorang pria mendekatinya dan memberikan teh, tetapi Hyun-Soo menolak teh karena kata ibunya jangan menerima sesuatu dari orang asing. Anak laki-laki itu mengatakan tidak apa-apa untuk minum teh dan teh membantu mencegah pilek. Hyun-Soo menjadi lega dan minum teh.

Jae-In merasa putus asa. Dia terletak di salah satu apartemen kecil. Dia mendengar suara dari ponsel bahwa pesan teks telah tiba. Jae-In memeriksa pesan dan mendengarkan voicemail nya. Dia mendengar suara tangisan Eun-Soo. Jae-In segera kembali ke rumah kakeknya. Ketika ia tiba, Eun-Soo di rumah sendirian. Eun-Soo mengatakan bahwa itu semua kesalahannya dan mengatakan ibunya apa yang terjadi. Jae-In dan ayahnya pergi untuk mencari Hyun-Soo, tetapi mereka tidak dapat menemukannya.

Ketika mereka kembali, sebuah mobil berhenti di depan rumahnya. Hyun-Soo keluar dan Jae-In diatasi dengan emosi. Kakek berterima kasih kepada anak laki-laki itu karana telah menemukan Hyun-Soo

Pranala luar[sunting | sunting sumber]