Hantu Jeruk Purut Reborn

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Hantu Jeruk Purut Reborn
Sutradara Koya Pagayo
Produser Shanker RS
Pemeran

Angie
Sheila Marcia
Bryan Mckenzie
Aji Alfaren
Savira Aulia

Perusahaan
produksi
Digital Film Media
Durasi
75 menit
Negara Indonesia
Bahasa Indonesia


Hantu Jeruk Purut Reborn adalah film hantu Indonesia tahun 2017 yang disutradarai oleh Koya Pagayo. Film ini dibintangi oleh Angie Virgin dan Sheila Marcia, yang berperan sebagai Airin dan Jenny, dan diangkat dari kisah nyata cerita masyarakat setempat di TPU Jeruk Purut Jakarta. Kisah nya berawal dari kejadiaan misterius setelah kematian ayah jenny. Kematian tersebut merupakan awal mula bencana di kehidupan mereka.

Hantu Jeruk Purut Reborn dirilis di Indonesia pada tanggal 14 September 2017. Film ini merupakan sekuel kedua dari film Hantu Jeruk Purut yang rilis tahun 2006.

Plot[sunting | sunting sumber]

Ayah Jenny meninggal dunia. Kabar tersebut mengejutkan semua keluarga. Di TPU Jeruk Purut, prosesi pemakamam berjalan lancar tanpa kendala, tetapi ada sesuatu yang janggal setelah mereka kembali ke rumah masing-masing. Farah yang merupakan teman Jenny merasa diikuti oleh sesosok makhluk gaib. Dia menceritakan hal tersebut kepada Jenny dan Reno, tetapi mereka hanya menganggap nya bercanda dan tidak mempercayai hal tersebut.

Ketidak percayaan itu membuat mereka harus menerima ganjarannya. Mereka dihantui! Lalu bagaimanakah mereka menghadapi sosok yang terus-terusan mengikuti tersebut? Tanpa tahu alasan sebenarnya mengapa mereka diikuti!

Kemudian, Airin yang telah menghilang selama 10 tahun muncul tepat setelah salah satu dari mereka meninggal dunia! Dia kembali, tapi mengapa?


Pemeran[sunting | sunting sumber]

Referensi[sunting | sunting sumber]