Glamorous Temptation

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Glamorous Temptation
Poster promosi
GenreMelodrama
Romansa
Ditulis olehSon Young-mok
SutradaraKim Sang-hyub
PemeranJoo Sang-wook
Choi Kang-hee
Cha Ye-ryun
Negara asalKorea Selatan
Bahasa asliKorea
Jmlh. episode50
Produksi
Lokasi produksiKorea
Durasi70 menit
Senin dan Selasa pada pukul 22:00 (WSK)
Rilis asli
JaringanMunhwa Broadcasting Corporation
Format gambar1080i
Format audioDolby Digital 2.0
Rilis05 Oktober 2015 (2015-10-05)

Glamorous Temptation (Hangul화려한 유혹; RRHwaryeohan yuhok) adalah serial televisi Korea Selatan tahun 2015 yang dibintangi oleh Joo Sang-wook, Choi Kang-hee, dan Cha Ye-ryun. Serial televisi ini disiarkan oleh MBC pada hari Senin dan Selasa pada pukul 22:00 WSK untuk 50 episode yang dimulai pada tanggal 5 Oktober 2015.[1]

Alur[sunting | sunting sumber]

Serial ini bercerita tentang tiga karakter: seorang wanita yang ambisius, seorang wanita cemburu, dan seorang pria yang akan membalas dendam.

Pemeran[sunting | sunting sumber]

Karakter utama[sunting | sunting sumber]

Hyeong-Woo adalah seorang pria yang tinggal untuk membalas dendam, karena ia bersumpah untuk membalas dendam terhadap orang-orang yang menyebabkan ayahnya sampai mati saat ia masih remaja.

Meskipun menghadapi nasib yang kejam, dimana dia dijebak atas kejahatan dia tidak lakukan dan menjadi seorang janda setelah suaminya meninggal di usia muda, Eun Soo terbukti menjadi wanita yang kuat saat ia berusaha untuk menjadi ibu tunggal yang baik untuk anak perempuannya yang masih muda.

Awalnya dikenal dengan nama Sang-Yi, Il-joo lahir dari seorang gundik ayahnya. Setelah kematian ibu angkatnya, II-joo dibawa untuk mendapatkan pengasuhan keluarga Hyeong-woo, yang membesarkannya sebagai kerabat dekat. Dia jatuh cinta dengan Hyeong-woo, tetapi kemudian sangat cemburu ketika sahabatnya Eun-Soo dan Hyeong-woo jatuh cinta satu sama lain. Dia akhirnya akan mendapatkan masalah untuk dirinya sendiri, mengkhianati temannya dan akhirnya naik ke tingkatan teratas sebagai calon presiden.

Pemeran pendukung[sunting | sunting sumber]

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ "Salinan arsip". Diarsipkan dari versi asli tanggal 2016-03-04. Diakses tanggal 2015-11-16.