Ghanim Al Muftah

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Ghanim Al Muftah seorang pengusaha sukses Gharissa Ice Cream laki-laki dari Qatar yang dari lahir mengidap penyakit langka yang mengganggu tulang bagian belakang bawan caudal regression syndrome. Kisah Ghanim Al Muftah berhasil menginspirasi bagi orang-orang cacat di seluruh dunia dan kaum muda di seluruh dunia. Ghanim bisa sampai ke puncak kesuksesan berkat dari dukungan orang tuanya yang telah memberikan pengaruh besar terhadap Ghanim hingga berhasil seperti sekarang ini. Ghanim Al Muftah kini mempunyai 6 cabang dan memperkerjakan 60 karyawan. Harapan Ghanim Al Muftah adalah menjadi paralympian dan memperluas bisnisnya dan membuka waralaba di seluruh wilayah teluk.

Ghanim Al Muftah [1], Ghanim biasa bermain sepak bola[2] memakai sepatu di tangannya dan akan mengejar bola dengan teman-temannya yang 'berukuran normal'. Yang mengherankan, Ghanim pernah mendaki Jebel Syams, puncak gunung tertinggi di seluruh wilayah Teluk dan berkeinginan untuk mendaki Gunung Everest. Dengan lebih dari 1 juta pengikut di Instagram, Al-Muftah bertujuan untuk belajar Ilmu Politik di universitas, dengan tujuan menjadi Perdana Menteri Qatar di masa depan.

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ Webneoo. "Takreem | A better image of the Arab world". www.takreem.net (dalam bahasa Inggris). Diarsipkan dari versi asli tanggal 2019-11-07. Diakses tanggal 2022-11-26. 
  2. ^ Anjani, Rahmi. "Sosok Ghanim Al-Muftah, Difabel yang Baca Al Quran di Pembukaan Piala Dunia". wolipop. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2023-03-25. Diakses tanggal 2022-11-26.