Gentlemen of East 8th

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas


Gentleman of East 8th adalah seri drama Tiongkok tahun 2022 garapan Xia Rui dan ditulis oleh Zhang Han. Seri tersebut dirilis pada 31 Agustus 2022 di Tencent Video. Seri tersebut menampilkan Zhang Han, Du Chun, Jing Chao, Huang You Ming, Wang Xiao Chen, dan Zhang Ya Mei.[1]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Gentleman of East 8th menceritakan tentang empat orang pria yang bersahabat sejak duduk di bangku kuliah. Tong Yu adalah seorang insinyur kecerdasan buatan yang sedang kesulitan menjalankan penelitiannya. Lalu Guo Chong adalah seorang dosen yang telah kehilangan semangatnya untuk mengajar para mahasiswa.

Kemudian Xiang Xiao Fei menjadi seorang manajer toko bermerek yang memiliki masalah dengan istrinya. Dan yang keempat ada Li Jie Sen yang berprofesi sebagai koki di sebuah restoran barat. Keempat sahabat itu sedang menghadapi krisis paruh baya yang biasa dialami pria seusia mereka. Meskipun begitu, mereka berempat tetap saling mendukung satu sama lain.

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ "Sinopsis Gentleman of East 8th, Suka Duka Empat Pria Paruh Baya". Kompas.com. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2023-02-19. Diakses tanggal 2023-02-19.