Fen Fen Liu

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Fen Fen Liu
Lahir18 September 1977
KebangsaanIndonesia
PekerjaanPengusaha, Atlet Wanita, Penasihat Transformasi Wanita, dan Influencer Fitness & Healthy Lifestyle
Instagram: https://www.instagram.com/fenfitlicious/?hl=id
Fen Fen Liu

Fen Fen Liu (Nilawaty), perempuan, lahir 18 September 1977[1], adalah pengusaha, atlet wanita, penasihat transformasi wanita, dan influencer fitness & healthy lifestyle, tinggal di Jakarta, Indonesia. Dia adalah pemenang Sport Model internasional kategori Fitness Model dan Sport Model di ajang ICN (I Compete Natural) Worldwide Sport Model 2019 di Melbourne [2].

Fen Fen Liu adalah owner “Fit by Meal” @fitbymeal, makanan sehat dengan konsep Meal Preps; founder aplikasi “Ayofit Indonesia Sehat”, dan atlet yang disupport menjadi Brand Ambassador “ANS Performance Indonesia”.

Fen Fen Liu memanfaatkan semua kesempatan untuk mengkampanyekan hidup sehat, dan memotivasi ibu-ibu muda untuk tidak mudah menyerah menjadi sehat, bugar, dan kuat. Fit + Strong = Sexy adalah motonya, sebagaimana tertulis di Instagramnya @fenfitlicious [3].

Dia termotivasi untuk memberikan edukasi dan motivasi ini berdasarkan pengalamannya sendiri yang pernah diejek berbedan "gemuk" saat melahirkan anak kedua. Bahkan dia pun dicibir ketika dia memilih diet dan melakukan latihan angkat beban, dengan alasan ibu-ibu harusnya menerima saja kondisi tubuhnya karena "sudah turun mesin" dan sudah berusia 35 tahun saat itu, sehingga tidak perlu harus sudah-sudah diet apalagi angkat berat yang katanya waktu itu adalah olahraga untuk laki-laki[4].

Fen Fen Liu menunjukkan dengan tekad yang kuat dan keyakinan diri melakukan latihan, dirinya bisa menunjukkan hasil yang terbaik, bahkan bisa memenangi juara ke-5 di kejuaraan kategori “Fitness Model” dan “Sport Model” padahal usianya saat itu sudah tidak muda lagi yaitu 42 tahun!

Fen Fen Liu adalah ibu dari 2 anak.


Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ Atlet Binaraga Ini Punya Pengalaman Pernah Gendut Hingga Diejek 1 Diarsipkan 2022-02-16 di Wayback Machine. Liputan6.com. Diakses 3 Februari 2022.
  2. ^ Profile Fen Fen Liu 2 Diarsipkan 2022-02-04 di Wayback Machine. Fimela.com. Diakses 3 Februari 2022.
  3. ^ Instagram Resmi Fen Fen Liu 3 Instagram.com. Diakses 3 Februari 2022.
  4. ^ Profile Fen Fen Liu 2 Diarsipkan 2022-02-04 di Wayback Machine. Fimela.com. Diakses 3 Februari 2022.