Lompat ke isi

FYP Media

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
FYP Media & Agency
Industri
Didirikan2019; 5 tahun lalu (2019)
Pendiri
  • David Wijaya
Kantor
pusat
Jl. Raya Serpong Kilometer 7, Jelupang, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310, ,
Wilayah operasi
Worldwide
Tokoh
kunci
  • David Wijaya
Situs webfypmedia.id

FYP Media & Agency berdiri sebagai perusahaan manajemen media dan agen top yang menghubungkan talenta berbakat dengan peluang besar.

Sejak tahun 2019, FYP Media & Agency berada di garis depan industri media dan branding yang terus berinovasi dan memimpin perubahan. Dengan keahlian di dua area penting, media sebagai sumber informasi terkini dan branding yang mencakup pengembangan merek dan strategi pemasaran, FYP Media & Agency memastikan layanan unggul dan berkualitas tinggi.

FYP Media & Agency didirikan oleh David Wijaya yang memiliki visi untuk menciptakan platform yang kuat bagi talenta berbakat dan brand yang ingin berkembang di pasar yang terus berubah.

Komitmen, Jaringan Dan Kebebasan[sunting | sunting sumber]

FYP Media & Agency berkomitmen untuk memberikan layanan yang unggul dan berkualitas tinggi melalui bimbingan profesional dalam strategi konten. FYP Media & Agency membantu brand dan kreator untuk berkembang.

FYP Media & Agency menyediakan Cara Untuk memperluas jaringan dan mendapatkan kebebasan melalui dukungan dari tim professional, termasuk Project Manager, Content Creator, Business Development, Copywriter, UI/UX, SEO, Designer, Video Editor, Programmer, Digital Marketing, dan Human Resources.

Talenta Dan Peluang[sunting | sunting sumber]

Dengan visi menghubungkan para talenta berbakat dengan peluang yang tepat, FYP Media & Agency menaungi lebih dari 200 talenta eksklusif di berbagai bidang, termasuk Beauty, Skincare, Education, Mom, Lifestyle, Food, Daily Life, serta Dance and Singer. FYP Media & Agency mendukung lebih dari 3000 kreator dan bekerja sama dengan lebih dari 1000 brand & project. FYP Media & Agency memiliki tim yang tersebar di 33 Provinsi di indonesia sehingga memungkinkan untuk bekerja dengan efisiensi dan responsif di berbagai daerah.

FYP Media & Agency menyediakan berita terkini untuk menjaga Anda Tetap Terinformasi melalui berbagai platform sosial Media, Seperti Instagram, TikTok, Linkedln, YouTube, Dan Threads. Anda juga dapat mengunjungi website kami di fypmedia.id untuk informasi terbaru.

FYP Media & Agency membuka kesempatan internship selama 4 bulan bagi mereka yang ingin belajar dan berkembang bersama di industri media dan branding.

Referensi[sunting | sunting sumber]

[1][2][3][4]

  1. ^ "fyp Media Agency Jadi Tempat Talenta Dan Brand Berkembang Di Dunia Digital". www.jpnn.com. Diakses tanggal 2024-06-23. 
  2. ^ Liputan6.com (2024-06-01). "Membangun Ekosistem Influencer dan Brand di Era Digital 5.0". liputan6.com. Diakses tanggal 2024-06-23. 
  3. ^ "FYP Media & Agency Bantu Talenta dan Brand Berkembang di Era Digital, Begini Caranya Bekerja". Wartakotalive.com. Diakses tanggal 2024-06-23. 
  4. ^ Karami, Luzman Rifqi (2024-06-21). "Didukung Menpora, FYP Media & Agency Bantu Talenta dan Brand Berkembang di Era Digital". www.viva.co.id. Diakses tanggal 2024-06-23. 

Prana Luar[sunting | sunting sumber]