Lompat ke isi

Downton Abbey: A New Era

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Downton Abbey: A New Era adalah sebuah film drama sejarah tahun 2022. Film tersebut merupakan sekuel dari film tahun 2019 Downton Abbey. Film tersebut menampilkan Hugh Bonneville, Jim Carter, Michelle Dockery, Hugh Dancy, Laura Haddock, dan Dominic West.[1]

Violet Crawley mendapatkan warisan La Villa des Colombes, sebuah villa di Prancis Selatan dari kekasih lamanya. Istri dari kekasih lama Violet Crawley ini menentang pernyataan warisan tersebut. Namun, Violet tetap ingin menerima warisan tersebut dan akan diberikan untuk sang cicit, Sybbie. Usut punya usut, ternyata Sybbie tidak akan mewarisi rumah setelah kematiannya ayahnya. Berbeda dengan saudaranya yang akan mewarisi rumah setelah kematian ayahnya.

Merasa ada yang janggal dengan pewarisan tersebut, keluarga Crawley akhirnya memutuskan untuk mengunjungi istri dan anak dari kekasih lama Violet ini. Violet sendiri tidak ikut dalam kunjungan ini karena terbaring lemah dan rentan untuk ikut. Dalam kunjungan ini ternyata keluarga Crawley menemukan hal janggal dan bisa saja menjadi rahasia besar di keluarga. Robert Crawley, The Earl of Grantham, mendapatkan dugaan bahwa dirinya bukanlah anak dari Violet Crawley. 

Referensi

[sunting | sunting sumber]