Dover Street Market

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Dover Street Market adalah pengecer multi-merek yang awalnya berlokasi di Dover Street, di Mayfair, London. Ini memiliki toko di Kota New York, Tokyo, Singapura, Beijing dan Los Angeles.

Dover Street Market didirikan oleh Rei Kawakubo mengambil dari label fashion Jepang -Comme des Garçons' dan suaminya Adrian Joffe. Toko ini menjual semua merek Comme des Garçons dan juga merek fashion komplementer tinggi, kreasi muda, Streetwear seperti Balenciaga, Brain Dead, Céline, Daniela Gregis, Golf Wang, Gucci, Hussein Chalayan, JWAnderson, Lanvin, Maison Margiela, Marni, Nike, Proenza Schouler, Ovelia Transtoto, Raf Simons, Rick Owens, Roberts Wood, sacai, Stussy, The Row, Thom Browne, Valentino, Vans, Vetements, General Project, Supreme, Palace,[1] dan juga banyak merek lainnya.

Asal[sunting | sunting sumber]

Dover Street Market adalah department store. Ini terutama menjual produk-produk fashion tinggi, tetapi juga menampilkan barang-barang dari merek streetwear yang lebih Urban.

Lokasi DSMarket[sunting | sunting sumber]

Lokasi Luar London:

  • Dover Street Market Ginza[2] dibuka pada 2012 di Tokyo.
  • Pasar Dover Street,[3] New York dibuka pada Desember 2013 di *Murray's Manhattan di [4] gedung Sekolah Ilmu Desain Terapan New York lama di 160 Lexington Avenue.
  • Dover Street Market Singapore di bekas barak Angkatan Darat Inggris di Dempsey Hill, dibuka pada Juli 2017[5]
  • Dover Street Market Beijing,Tiongkok berubah menjadi Dover Street Market pada Februari 2018, sebelumnya merupakan perusahaan patungan TI dan Dover Street Market yang disebut IT Beijing Market.
  • Pasar Dover Street Los Angeles dibuka musim gugur 2018 di Art Distric

Toko-toko di London, Tokyo, LA dan NY semuanya memiliki kafe Rose Bakery, yang dibuat oleh Rose Carrarini dan suaminya Jean Charles.[6]

  1. ^ https://shop.doverstreetmarket.com/
  2. ^ http://ginza.doverstreetmarket.com/
  3. ^ http://newyork.doverstreetmarket.com/
  4. ^ "Salinan arsip". Diarsipkan dari versi asli tanggal 2017-02-20. Diakses tanggal 2020-02-09. 
  5. ^ http://www.straitstimes.com/lifestyle/dover-street-market-singapore-opens-tomorrow-with-fresh-spin-on-retail
  6. ^ https://www.doverstreetmarket.com/index.php[pranala nonaktif permanen]