Diperkosa Setan

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Diperkosa Setan
Sutradara
Produser
Penulis
PemeranCynthiara Alona
Teguh Julianto
Mastur
Nia
Elfrida Manik
Winda Amanta
Daffy
Faizal
SinematograferRoyke Pakasi
PenyuntingMulyo Handoyo
Maulana Ishak
DistributorMM Creations
Tanggal rilis
2010
Durasi... menit
Negara
Bahasa

Diperkosa Setan (bahasa Inggris: Raped by Saitan [sic]) merupakan film horor Indonesia yang dirilis pada 2010 yang disutradarai oleh Petruska Karangan dan dibintangi antara lain oleh Cynthiara Alona dan Teguh Julianto.

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Tampak dari luar, Rico adalah seorang pemuda tampan yang sopan dan baik. tetapi ia sebenarnya seorang hyper sex. Kelainannya itu membuat dia menjadi seorang playboy selama berbulan-bulan hingga akhirnya tidak satu pun gadis mendekatinya dan membuatnya stress dan memakai obat terlarang hingga tewas.

Di sebuah kota kecil di Bogor, Marsya, gadis yang terkenal karena kecantikan dan keseksiannya membuat banyak orang ingin memilikinya. Tetapi di ulang tahunnya yang ke-22, ia harus kehilangan orangtuanya yang meninggal karena kecelakaan. Ia memutuskan untuk bekerja di Jakarta meskipun Marsya tidak mempunyai sanak saudara di sana. Ia pun menetap di sebuah kos-kosan yang lumayan bagus dan harganya tidak terlalu mahal. Tetapi suasana dalam kos tersebut masih sepi karena dari 15 kamar hanya 5 kamar yang terisi. Setelah tiga hari Marsya menempati kamar kos-nya, ia selalu merasa ada yang mengganggunya. Marsya mendapat pekerjaan sebagai sekretaris pribadi Raymond, general manager perusahaan tersebut yang tertarik padanya. Andre, asisten manager di perusahaan itu juga tertarik pada Marsya.

Dua bulan sudah Marsya bekerja di sana dan selama 2 bulan itu juga ia makin dekat dengan Andre. Mereka menutupi hubungan mereka di depan Raymond. Marsya memberanikan diri menceritakan kepada Andre kalau ia telah diperkosa oleh setan, tetapi Andre tidak mempercayainya. Sementara kejadian-kejadian aneh terus menghantui Marsya.[1]

Plot[sunting | sunting sumber]

Scene dibuka dengan judul yang muncul seraya scene latar belakang menampilkan seorang wanita dari kejauhan yang sedang mendesah berat saat "diperkosa" di tempat terbuka yang sepi pada malam hari oleh sosok yang tidak diperlihatkan jelas.

Rico adalah seorang preman muda yang hidup disebuah rumah kos. Ia sering nongkrong bersama dengan teman-temannya sekaligus sering bergonta-ganti pacar. Sebenarnya itu semua cuma demi menuntaskan nafsunya yang sangat berlebihan dan tidak bisa dikontrol. Hal tersebut akhirnya mulai diketahui dan Rico tidak lagi mendapatkan pacar. Ia berhasil menjaring seorang wanita cantik bernama Lyra yang tak sengaja ia temui di daerah pemakaman untuk diajak berhubungan seks dikamar Rico. Ternyata wanita itu adalah iblis kuntilanak yang kemudian mencekik Rico hingga tewas. Ketika tubuhnya ditemukan, Rico dikatakan meninggal akibat overdosis obat terlarang.

Marsya adalah seorang wanita kembang desa cantik dan sexy yang baru datang ke Jakarta dari Pekalongan membawa semua keluguannya. Ia nekat pergi ke Jakarta sendiri dengan bekal tekad untuk mencari uang demi menyembuhkan adiknya yang mempunyai kelainan jantung. Orangtua Marsya telah meninggal dua bulan yang lalu dan hanya memberikan uang warisan yang tidak seberapa menyisakan hanya harapan akan kesembuhan adiknya beserta kehormatannya yang ia pegang teguh ketika menjamahi kehidupan kota. Marsya tinggal disebuah rumah kos yang murah, dan sepi. Ia pun menempati kamar tempat Rico meninggal tanpa tahu bahwa arwahnya yang penasaran masih kerap bergentayangan. Arwah gentayangan Rico yang kini menjelma menjadi semacam sosok genderuwo masih memiliki sifat bejat dan bahkan kini dengan nafsu seksual yang tinggi. Keanehan mulai terjadi pada Marsya ketika pertama ia merebahkan tubuh seksinya diatas ranjang untuk beristirahat selekas sampai, dan hantu Rico (secara tak kasatmata) mengendus keranuman dan kemolekkan tubuhnya yang masih perawan dan sontak membuat Marsya seperti merasa diawasi, tetapi tidak terjadi sesuatu hal yang misterius kala itu.

Malam pun tiba, Marsya yang tidur hanya mengenakan pakaian mini digerayangi oleh hantu Rico secara tak kasatmata yang membuat Marsya mendesah dalam tidurnya, namun seketika bangun dan menyadari bajunya yang tersingkap dan sekujur tubuh seksinya dipenuhi keringat dan lendir aneh. Marsya memutuskan untuk mandi, tetapi terkejut melihat bayangan hantu Rico di cermin yang sontak membuatnya lari keluar kamar mandi. Mengira hal tersebut hanyalah ilusi, nahasnya Marsya kembali memutuskan untuk kembali ke kamar mandi. Namun ketika ia hendak melepaskan pakaian, sontak tubuhnya seperti terdorong ke tembok oleh semacam kekuatan supranatural yang memegangi kedua tangannya serta mengangkangkan salah satu kakinya. Disanapun hantu Rico dengan bejatnya memperkosa Marsya. Hingga waktu yang tidak diketahui, akhirnya hantu Rico menuntaskan hajatnya didalam Marsya setelah puas mengawininya, Marsya pun pingsan dan tergolek lemah di lantai sementara sang hantu muncul sejenak dan meneteskan liurnya lalu menghilang. Beberapa saat kemudian Marsya pun bangun dan sontak merasakan kengerian yang baru saja ia alami. Ia pun menangis seraya melihat sekujur tubuh seksinya yang dibanjiri keringat dan lendir si hantu, belum lagi bercak darah di pahanya yang menandakan bahwa kesuciannya telah direnggut oleh sesuatu yng bahkan ia tidak mengerti apa gerangangan. Selekas membersihkan tubuhnya dan hendak kembali tidur, lagi-lagi sosok Rico yang tak kasatmata menerkam Marsya dengan kekuatan supranaturalnya dan memperkosanya di kursi dan lalu menghempaskan tubuh Marsya ke kasur dan kembali menidurinya. Setelah beberapa lama, akhirnya tubuh Marsya pun mengejang hebat dibanjiri keringat seraya mahkluk tak kasatmata yang menindihnya pun ikut mencapai kepuasan dan benihnya masuk kedalam Marsya. Marsya yang tak kuasa lagi pun pingsan dan scene menjadi gelap.

Scene berlanjut ke beberapa hari kemudian, setelah Marsya melamar di sebuah kantor. Marsya akhirnya berhasil menjadi sekretaris disebuah perusahaan yang mempunyai manajer seorang pria bernama Raymond dan Andre asistennya. Mereka berdua tertarik dengan Marsya karena kecantikan yang ia miliki. Saat Marsya dan Raymond lembur, Marsya mulai mengetahui pemerkosaan atas dirinya dengan mulai melihat hantu Rico yang berkeliaran mengganggunya. Saat hantu Rico ingin menuju Marsya (Rico ada di belakang Raymond) Rico tidak bisa maju akibat suatu pengaruh aura gaib dan akhirnya menghilang karena kepanasan. Dirumah kos, sang pemilikpun diganggu oleh Lyra. Adik Raymond yang baru pulang dari Los Angeles, Liza, kembali ke Indonesia hanya untuk menarik perhatian Andre yang sudah lama ia sukai dengan mengundangnya diacara ulang tahun Liza. Raymond mengetahui hal itu. Dipihak Andre, Andre menyatakan perasaannya ke Marsya dan Marsya menyetujuinya. Liza datang tepat setelah Marsya menyetujui hubungannya dengan Andre. Liza bermanja-manjaan dengan Andre karena sepertinya dahulu juga sering begitu. Marsya turut diundang karena Raymond menyuruh Liza untuk mengundang Marsya.

Tema ulang tahun Liza adalah swimsuit party. Merembet, mantan pacar Andre, Suzan, datang dan turut bermanja-manja dengan Andre. Di pesta ulangtahun Liza, Marsya ditenggelamkan ke kolam renang oleh hantu Rico. Andre membopongnya ke kamar shower dan Marsya disuruh mandi untuk menenangkan diri. Disanalah, Rico datang dan mengawini Marsya lagi untuk kesekian kalinya. Andre yang tersadar ketika mendengar desahan Marsya ketika sedang diperkosa, datang dan menyergap hantu Rico. Lagi-lagi, oleh suatu aura gaib yang aneh, Rico mengalami nasib kepanasan dan akhirnya sirna. Marsyapun keluar dan memeluk Andre. Tidak menceritakan apapun, Marsya pergi setelah dijemput Andre.

Keesokan harinya, Marsya seperti kerasukan setan saat ia mual, pupil matana berubah seperti hantu Rico seraya ia memuntahkan belatung dari dalam mulutnya namun ketika pemilik Kos menanyai kabarnya, ia memilih untuk tidak menceritakan ha tersebut. Saat Marsya berbelanja, suatu keanehan terjadi. Ia sangat ingin memakan hati ayam mentah. Ia membelinya dan memakannya setiba di kamar kos dengan nafsu makan yang amat rakus sementara pupil matanya kembali menyeringai. Serangkaian kejadian aneh, menduga bahwa Marsya hamil akibat dikawini berulang kali oleh hantu Rico. Marsya panik, apalagi staminanya jadi sangat melemah. Di malam harinya saat tertidur di kamar kos, ia mendapati dirinya menjadi hamil tua. Perutnya tiba-tiba membukit dan ia merasakan kontraksi hebat seraya meringis kesakitan. Di luar, suami istri pemilik kos mencoba menengok keadaan Marsya mendengar jeritan kesakitannya namun pintu terkunci rapat. Marsya yang menahan sakit amat hebat ketika mahkluk didalam perutnya tumbuh akhirnya melahirkan ditempat itu, kondisi yang lemah akibat tenaganya yang terkuras saat proses melahirkan anak hasil perzinahannya dengan hantu Rico membuat Marsya pingsan. Darah berceceran dimana-mana, dan tampak bayi yang baru lahir disna. Namun dalam sekejap, anak yang telah lahir tiba-tiba menjadi sebesar tuyul dan memakan ari-ari yang merupakan bagian manusia dari ibunya serta menjilati darah pada tubuhnya sendiri. Saat sadar dari tidurnya Marya takut bercampur kesal bukan kepalang, ketika anak itu memanggilnya dengan sebutan "Mama", ia menghujat tuyul tersebut dengan umpatan tak kuasa memikirkan bahwa benih hantu yang memperkosanya berhasil membuahi rahimnya hingga menghasilkan mahkluk halus lainnya. Ia merasa jijik dengan bayi haram itu terlebih pada dirinya sendiri mengingat hantu Rico tidak hanya merenggut keperawanannya, tetapi juga membuatnya mengandung dan melahirkan anak haram hasil pemerkosaannya. Anak itupun sering keluyuran di sekitar daerah kos. Dan karena sering mencuri makanan, bayi gaib itu tumbuh besar dalam waktu singkat, dengan rupa dan kelakuan yang persis seperti ayahnya. Ia mulai berpindah-pindah dan mengganggu teman Marsya. Ia kemudian bertemu dengan Iblis kuntilanak Lyra yang dulu membunuh Rico. Lyra ingin menyeret anak itu ke neraka untuk dijadikan budak. Tetapi sang anak Marsya tidak mau dan ia menghilang ketika sinar bulan menyirami tubuhnya. Di sisi lain, Marsya akhirnya memberanikan diri untuk memberitahu bahwa ia telah diperkosa setan, tetapi Andre tidak memercayainya.

Raymond rupanya sangat ingin mencicipi tubuh Marsya. Ia bekerjasama dengan Suzan untuk hal itu dan membuat Marsya bisa berada di rumah Raymond sementara Suzan akan menyuruh Andre bertugas keluar kota. Rencana itu didengar oleh anak Marsya. Anak Marsya menyamar menjadi Marsya dan menggoda Raymond saat mereka ada di rumah Raymond. Suzan merekam saat dimana kepala Raymond dipelintir oleh anak Marsya. Suzanpun turut dibunuh. Andre dan Marsya bersedih atas hal itu. Pada malam hari Andre dan Marsya nyaris melakukan hubungan seks dikamar Marsya. Tapi anak Marsya menyerang Andre dan berniat membunuhnya. Anak itu sempat ketakutan saat melihat kalung jimat Andre yang ternyata selama ini merupakan jimat penangkal gaib sekaligus asal aura misterius yang menangkal hantu Rico. Andre segera melemparkan jimat itu ke tubuh anak Marsya itu dan setan itupun menghilang.

Film berakhir dengan Marsya dan Andre menikah dan pergi dari rumah kos. Bertepatan dengan hal itu seorang wanita cantik turut datang dan mengutarakan keinginannya untuk menyewa kamar kos. Dan ketika ia sedang berganti baju, ia diserang oleh anak Marsya. Kembali mengingatkan bahwa pemerkosaan pada scene awal adalah kelanjutan dari si wanita cantik yang dikawini oleh anak Marsya dan kemungkinan akan mengulang siklus kelahiran bayi gaib lainnya.

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ Laman Diperkosa Setan[pranala nonaktif permanen], diakses pada 3 Februari 2010

Pranala luar[sunting | sunting sumber]