Come Drive In

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Come Drive In
Poster promosi
Hangul전국민 드루와
GenreVarietas
Musik
Gelar wicara
Pemeran
Negara asalKorea Selatan
Bahasa asliKorea
Jmlh. musim1
Jmlh. episode10
Produksi
Lokasi produksiKorea Selatan
Durasi90 menit
DistributorMBN
Rilis asli
JaringanMBN
Rilis31 Mei (2020-05-31) –
3 Agustus 2020 (2020-08-03)

Come Drive In (Hangul전국민 드루와; lit. Citizens Around the Country, Come Drive In) adalah program televisi Korea Selatan yang disiarkan oleh MBN setiap Senin pukul 23:00 (WSK).

Program ini awalnya ditayangkan pada hari Minggu pukul 21:20 (WSK) untuk dua episode pertamanya.[1]

Gambaran[sunting | sunting sumber]

Lee Soo-geun dan Boom, bersama dengan satu pembawa acara khusus, ditugaskan untuk karaoke spesial drive-through. Dari menyanyi hingga berbincang, semua dilakukan di dalam kendaraan.[2]

Aturan[sunting | sunting sumber]

Episode 1-7

  • Kontestan berasal dari latar belakang apa pun, terlepas dari apakah dia dapat mengemudikan kendaraan atau tidak. Kontestan tunggal atau kontestan yang datang secara berkelompok dipersilakan, dan semua jenis kendaraan diperbolehkan.
  • Sebelum masuk, dia akan memilih satu lagu untuk dinyanyikan. Setelah itu, dia akan berkendara ke stan, di mana pembawa acara berada dan kemudian menyanyikan lagu tersebut.
  • Setelah bernyanyi, jika semua pembawa acara telah lolos dari kontestan, dia bisa mendapatkan hadiah uang tunai dengan memilih secara acak satu kunci mobil dari lima yang disediakan, dan membuka kunci bagasi mobil untuk mengonfirmasi jumlah hadiah uang tunai. Jumlahnya adalah ₩ 100.000, ₩ 200.000, ₩ 300.000, ₩ 500.000, dan ₩ 1.000.000.
  • Jika tidak lolos ketiganya, mereka dapat memilih tuan rumah untuk token penghargaan. Masing-masing pembawa acara mewakili salah satu dari tiga jenis token apresiasi yang diputuskan di awal episode.

Episode 8-10

  • Terdapat satu set aturan yang berbeda dibandingkan dengan tujuh episode pertama, di mana setiap kontestan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah uang tunai, di setiap episode, kontestan akan bersaing satu sama lain untuk memenangkan hanya satu hadiah uang tunai.
  • Setelah menyanyi, jika semua pembawa acara telah lolos dari kontestan, dia akan langsung mendapatkan ₩ 100.000 dan menempati tempat pertama untuk sementara.
  • Tuan rumah juga akan memutuskan apakah kontestan lain berkinerja lebih baik dari kontestan yang saat ini berada di tempat pertama. Yang pertama akan mengambil alih tempat pertama dari yang terakhir, jika tuan rumah memutuskan untuk membuka bagasi mobil dengan "Change of Come Drive King". Jika tuan rumah membuka bagasi mobil dengan hadiah uang tunai ₩ 100.000, kontestan akan keluar dengan uang tersebut, dan tidak menggantikan sebagai Raja Pengemudi yang baru.
  • Kontestan terakhir di tempat pertama untuk episode ini akan dinobatkan sebagai Come Drive King (드루 왕) dan memenangkan hadiah uang tunai sebesar ₩ 3.000.000.

Pembawa acara[sunting | sunting sumber]

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ Jin Hyang-hee (June 1, 2020). "[첫방] '드루와', 일요 예능 新강자…차 안에서 펼쳐지는 환상특급". Maeil Kyungje via Naver (dalam bahasa Korea). Diakses tanggal June 15, 2020. 
  2. ^ "Introduction to Come Drive In".