Cold Blooded Intern

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Cold Blooded Intern atau Cruel Intent adalah sebuah seri drama televisi Korea Selatan tahun 2023 yang disutradarai oleh Han Sang-jae dan ditulis oleh Park Yeon-kyung.[1] Seri tersebut menampilkan Ra Mi-ran dan Uhm Ji-won.[2]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Go Hae Ra (Ra Mi Ran) pernah bekerja sebagai seorang penjual pernak-pernik andal yang terkenal karena prestasi kerjanya. Namun, setelah ia hamil dan memiliki anak, ia pun memutuskan untuk mengundurkan diri demi mengurus anaknya. Selama 7 tahun, ia berjuang mati-matian untuk mengurus anaknya. Secara tiba-tiba, Go Hae Ra memiliki keinginan untuk melanjutkan kariernya. Ia ingin kembali bekerja namun menemui banyak kesulitan untuk menemukan kantor yang mau menerimanya bekerja.

Suatu hari, dia menerima panggilan wawancara kerja sebagai pegawai magang di sebuah perusahaan dagang. Ia kemudian bertemu dengan Choi Ji Won (Uhm Ji Won), yang merupakan pemimpin tim pemasaran di perusahaan tersebut. Keduanya ternyata pernah bekerja di sebuah perusahaan yang sama Choi Ji Won sendiri adalah seorang pegawai yang ambisius dan memiliki kepemimpinan bagus dalam kariernya. Hingga akhirnya, Choi Ji Won memutuskan untuk mempekerjakan Go Hae Ra sebagai pegawai magang di perusahaannya.

Referensi[sunting | sunting sumber]