Cinta Pertamaku

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Cinta Pertamaku
SutradaraIan Nguyen Lampa
ProduserSagar Mahtani
PemeranVebby Palwinta
Fauzan Nasrul
Aurelie Moeremans
Patrishiela Tan
Ayu Diah Pasha
Ivan Leonardy
Maxime Bouttier
Perusahaan
produksi
Tanggal rilis
6 Februari 2014
Durasi
75 menit
Negara Indonesia
BahasaIndonesia

Cinta Pertamaku adalah film drama Indonesia yang dirilis pada 6 Februari 2014.

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Elang, seorang siswa SMA kelas 2, terdeteksi menderita lymphoblastic Leukemia. Untuk menyenangkan Elang di akhir hidupnya, Luna dan Trian sahabat Elang selalu berusaha mengikuti semua keinginan Elang. Sampai Elang mengungkapkan keinginannya untuk mendapat ciuman pertama dari cinta pertamanya.

Luna dan Trian kebingungan, Apalagi Target yang diincar Elang adalah Maura, kakak kelas mereka yang sudah punya pacar. Tapi saat melihat Elang yang sekarat, Luna dan Trian pun bersedia mengejar cinta Maura.

Tapi saat Elang mulai jalan dengan Maura, Luna malah merasa cemburu dan kesal. Luna sadar, kalo dia sebenarnya menyayangi Elang lebih dari sahabat. Luna Mencintai Elang, Luna bahkan membuat seribu bangau dari kertas untuk kesembuhan Elang. Tapi Luna tidak berani menyatakan rasa cintanya pada Elang. Luna lebih memilih menjauhi Elang dan membiarkan Elang dekat dengan Maura.

Sementara itu, Saat akan mencium Maura, Elang sadar kalo Maura bukan cinta pertamanya. Disaat keadaannya semakin parah, Elang mengungkapkan perasaannya pada Luna.[1]

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ Cinta Pertamaku, diakses pada 26 Januari 2014.