ICON WALK

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
(Dialihkan dari Cimone City Mall)
Jump to navigation Jump to search
Cimone City Mall
Cimone City.png
Lokasi Cimone
Alamat Jalan Merdeka, Kota Tangerang, Banten
 Indonesia
Tanggal ditutup 2016
Pengembang PT Adhi Persada Properti
Pengurus PT Adhi Persada Properti
Pemilik PT Adhi Persada Properti


Mall Cimone City merupakan pusat perbelanjaan yang berlokasi di Jalan Raya Merdeka di wilayah Cimone , Kota Tangerang, Banten (dekat dengan Terminal Cimone), dikelilingi perumahan padat penduduk (Cimone, Bugel, Taman Pabuaran, Perumnas I, II, III,IV , Jatiuwung dan Perumahan Taman Cibodas); Kampus (Universitas Buddhi Dharma , STMIK Bina Sarana Global , BSI , STMIK MASA DEPAN; pusat perniagaan dan Perkantoran Kota Tangerang (JNE , Ramayana , Robinson , TIKI , KFC, Recheese Factory).


Mall Cimone City dikembangkan oleh PT. Adhi Persada Properti selaku anak perusahaan PT. Adhi Karya (Persero) Tbk. Lokasinya sangat Strategis karena terletak di jalan raya yang menghubungkan Kota Tangerang dan Serang.


Mall Cimone City dibangun di atas tanah seluas 14.888 m2, desain bangunan Modern, dengan konsep Lifestyle. Terdiri dari empat lantai dengan jumlah 519 Kios :


       1. Ground Floor       : F&B, Counter dan Hypermart
       2. Upper Ground       : HyperMmrt dan Furniture
       3. 1st Floor          : Fashion dan Playground
       4. 2nd Floor          : Foodcourt dan Pusat Elektronik


Kini telah bergabung Lottemart, Lotteria, A&W, HokaHoka Bento, Fuji Film, Century Healthcare dan banyak tenant lainnya.

Penutupan[sunting | sunting sumber]

Pada tahun 2016 lalu, Mall Cimone City secara resmi diberhentikan tanpa sebab yang pasti. Simpang siur di kalangan masyarakat sekitar yang menduga penutupan karena pengembang bangkrut atau karena faktor makanan yang dijual dalam keadaan kadaluarsa oleh pihak tenant Mall.

Perubahan Nama[sunting | sunting sumber]

Pada pertengahan tahun 2017, Mall ini kembali di proses branding. Namun proses branding ini belum diketahui kapan akan diluncurkan. Dillihat dari banner proses branding yang terpampang disekitaran Mall, Mall ini akan menambah layanan baru Bioskop XXI.

Pranala Luar[sunting | sunting sumber]