Chain of Vengeance

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Chain of Vengeance atau So Wayree adalah sebuah seri drama romansa televisi Thailand tahun 2020 yang ditulis oleh Nicha Tantichalermsin. Seri tersebut menampilkan Mook Mookda Narinrak, Kem Hussawee Pakrapongpisan, Mint Baramitha Sakornchqn, Boed Chanakan Poonsiriwong dan Parn Khomkrit Duangsuwan. Seri tersebut ditayangkan dari 14 Agustus 2020 sampai 12 Septembe 2020 di Channel 7.[1]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Dua maestro hotel sudah bertemanan dengan keluarnya dari zaman kakek neneknya, namun saat ini ia sekarang menjadi bermusuhan untuk merebut kekuasaan teratas di industri. Parin kini menuai kebencian terhadap temannya sendiri. Parimita merupakan anak tunggal dari Paramin, ia adalah CEO dari sebuah perusahaan estate The Emperor. Dengan paras yang cantik banyak sekali orang-orang yang memperhatikannya, sehingga membuat temannya berniat jahat kepada Parimita bahkan sampai menjualnya kepada musuh.

Hingga pada akhirnya Parimita mengandung anak kembar sehingga harus pergi ke New York City. Prinoot merupakan anak tiri dari Chatchai, merupakan CEO dari hotel besar Sirimontara. Prinoot bekerja di Amerika Serikat sebagai manajer AM sukses. Sehingga ia menyuruh Prinoot kembali pulang ke Thailand untuk menjadi asisten manajer umum di hotel istri sahnya. Hampir 4 tahun Parimita berada di NYC kini ia kembali ke Thailand karna ia merupakan satu-satunya pewaris dari mogul real estate Emporium yang sangat terkenal.

Dengan membawa kedua orang anaknya tersebut namun ia tidak mengenalkannya sebagai anak, namun sebagai sepupunya. Disana pun Parimita bertemu kembali dengan Prinoot, pria yang menyebabkan ia mengalami penderitaan selama bertahun-tahun tersebut. Sampai akhirnya Paramita dan Prinoot, kini menjadi musuh bebuyutan menjadi lawan yang saling bersaingan satu sama lain ingin memperjuangkan kekuasaan industri. Kejadian 4 tahun yang lalu membuat Paramita semakin benci terhadap Prinoot, karna ia mengandung dan membesarkan anaknya sendirian tanpa sosok seorang ayah.

Namun dibalik kebencian, mereka terjebak oleh cinta. Prinoot sudah merasakan jatuh cinta pandangan pertama saat melihat Paramita di hotel pada saat ia melakukan perbuatan terlalang itu. Tetapi tetap saja Paramitha sangat membenci kejadian itu hingga sampai pada akhirnya ia memanfaatkan situasi dengan memanfaatkan Prinoot. Pada saat mereka memulai untuk berhubungan kembali, tanpa disadari ternyata Paramita memanfaatkan Prinoot untuk mendapatkan perusahaannya untuk proyek bisnis yang sedang bersaing tersebut. Sesaat Proinoot menyadari akan hal tersebut,ia marah besar dan ingin membalas dendam kepada Paramita sebelum ia kembali ke Amerika Serikat.

Referensi[sunting | sunting sumber]