Careful What You Wish For (film)

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Careful What You Wish For
Poster rilis teater
SutradaraElizabeth Allen
ProduserAshok Amritraj
Bradley Gallo
Michael A. Helfant
Robert Stein
Ditulis olehChris Frisina
PemeranNick Jonas
Isabel Lucas
Graham Rogers
Dermot Mulroney
Penata musikJosh Debney
The Newton Brothers
SinematograferRogier Stoffers
PenyuntingGeofrey Hildrew
Perusahaan
produksi
Troika Pictures
Merced Media Partners
Amasia Entertainment
Hyde Park Entertainment
DistributorBig Air Studios
Tanggal rilis
5 Maret 2015
Durasi90 menit
NegaraAmerika Serikat
BahasaInggris
Anggaran$4,5 juta

Careful What You Wish For adalah judul film Amerika Serikat produksi tahun 2015 bergenre thriller yang disutradarai oleh Elizabeth Allen. Film ini dibintangi antara lain oleh Nick Jonas, Isabel Lucas, Graham Rogers, dan Dermot Mulroney.[1][2][3]

Plot[sunting | sunting sumber]

Film Careful What You Wish For menceritakan tentang tentang Doug Martin (Jonas), seorang pemuda yang mencintai musim panas di pantai dan berencana pergi ke Kolombia untuk menempuh pendidikan selanjutnya. Bersama orang tuanya, ia menikmati musim panas di pantai bersama teman dekatnya, Carson, yang terus mengatakan padanya rahasia menarik perhatian perempuan yang berkeliaran di sekitar mereka. Seorang bankir investasi dan isterinya yang seksi, Lena (Lucas), tiba dan menetap di rumah di depan rumah orang tua Doug.

Doug diam-diam mengawasi Lena yang menjadi obsesinya karena gadis itu memberikan sinyal positif. Hal itu terjadi sejak suami Lena membutuhkan tenaga ahli untuk mengurus perahu layar mereka. Doug yang belajar banyak dari kakeknya soal itu, mendapatkan pekerjaan di perahu layar mereka. Hal ini berarti kesempatan untuk dapat terus melihat Lena dan selingkuh dengannya. Kegilaan mereka berlanjut dengan memasuki hubungan terlarang. Hubungan asmara mereka hancur ketika terjadi peristiwa pembunuhan yang mencurigakan. Penyelidikan polisi semakin mengarah ke Doug sebagai tersangka utama.

Pemain[sunting | sunting sumber]

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ Grey, Nathaniel. "See 'Breaking Bad' Finale at Hollywood Forever Cemetery, 'Laramie Project: 10 Years Later' at The Village" Periksa nilai |url= (bantuan). Frontiers LA. Diakses tanggal 21 July 2013. 
  2. ^ Sinopsis film bioskop: Careful What You Wish For Diarsipkan 2015-11-18 di Wayback Machine., diakses 29 Juli 2015
  3. ^ Lufiandi: Careful What You Wish For[pranala nonaktif permanen], diakses 29 Juli 2015