Bright Eyes in the Dark

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Bright Eyes in the Dark adalah sebuah seri drama romansa televisi Tiongkok tahun 2023. Seri tersebut tayang perdana di iQiyi pada 19 September 2023. Seri tersebut menampilkan Zhang Jingyi, Huang Jingyu dan Daddy Tang.[1]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Lin Lu Xiao merupakan seorang pria yang bekerja sebagai pemadam kebakaran yang telah memiliki pengalaman dan keahlian yang luar biasa. Lin Lu Xiao ditugaskan di kota Beixun. Setelah pengalamannya dalam bidang ini, Lin Lu Xiao terpilih menjadi instruktur dalam sebuah acara reality show yang bertujuan untuk mensosialisasikan kepada masyarakat tentang pengetahuan penyelematan saat kebakaran.

Dalam reality show tersebut, Lin Lu Xiao bertemu dengan Nan Chu yang berprofesi sebagai seorang penari dan Lin Lu Xiao ternyata pernaha menyelamatkan Nan Chu dalam sebauh peristiwa kebakaran yang terjadi beberapa tahun lalu. Hingga akhirnya, Nan Chu mulai menyukai Lin Lu Xiao lebih dahulu namun Lin Lu Xiao mencoba menjauh karena merasa bahwa profesinya sangat dekat dengan bahaya yang akan membuat Nan Chu menyesal.

Ketiga petugas kebakaran yaitu Shao Yi Jiu, Qin Shi Quan dan Lou Mingye membawa terknologi canggih dalam pekerjaan pemadam kebakaran yang mempermudah dalam operasi penyelamatan. Hingga akhirnya Lin Lu Xiao sadar akan perasaannya dengan Nan Chu dan tidak ingin menjauh namun tugas penyelamatan lebih diutamakan saat kebakaran hebat melanda kota Beixun.

Referensi[sunting | sunting sumber]