Blue Flame Assault

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Blue Flame Assault (Hanzi: 藍焰突擊) adalah sebuah seri drama Tiongkok tahun 2022 yang disutradarai oleh Lin Ke dan Zhang Ke. Seri tersebut dibintangi oleh Ren Jia Lun, Chen Xiao Yun, Han Yu Chen, Xie Lin Tong, Song Wen Zuo, dan Li Yu Xuan.[1]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Li Xi Cheng (Ren Jia Lun) cukup puas telah mendapatkan gelar 'pahlawan pemadam kebakaran'. Tetapi keadaan berubah 180 derajat ketika dia bergabung dengan tim pemadam kebakaran dan harus menghadapi kenyataan yang kejam.

Ketika mengikuti beberapa rekrutan baru, Li Xi Cheng harus menjalani "pelatihan iblis" yang direncanakan oleh Wakil Kapten Ye Qi Heng (Han Yu Chen) untuk membentuk tim elit yang mampu menangani tugas-tugas khusus.

Tujuan dari pelatihan ini untuk mengasah keterampilan anggota tim ketika menghadapi berbagai insiden berbahaya, memiliki pengamatan yang tajam terhadap situasi yang terjadi, dan membangun pemahaman di antara rekan satu tim.

Di tim ini, Li Xi Cheng antara lain harus bekerja sama dengan Wen Yi Bing (Chen Xiao Yun), seorang penyelidik api yang pemberani.

Setelah melalui berbagai rintangan dan bahaya, Li Xi Cheng menemukan nilai baru dalam hidup dan memutuskan untuk mengejar karir sebagai petugas pemadam kebakaran selama sisa hidupnya.

Referensi[sunting | sunting sumber]