Lompat ke isi

Best Choice Ever

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Best Choice Ever adalah sebuah seri drama romansa keluarga televisi Tiongkok tahun 2024 yang disutradarai oleh Tian Yu dan Wang Chengxin. Seri tersebut diadaptasi dari novel Stories of Mai Cheng Huan karya Yi Shu. Seri tersebut terdiri dari 37 episode dan setiap episodenya berdurasi 45 menit.[1]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Cheng Huan merupakan seorang gadis yang lahir dari keluarga biasa di Shanghai pada tahun 1990-an. Dia didesak oleh ibunya Liu Wan Yu untuk membicarakan pernikahan dengan pacarnya Xin Jia Liang. Namun, kondisi ekonomi keluarga Xin yang makmur mengganggu hubungan emosional yang awalnya setara. Di saat yang sama, campur tangan berlebihan ibu Mai dalam urusan seumur hidup putrinya mempercepat perpisahan antara Mai Cheng Huan dan Xin Jia Liang.

Mai Cheng Huan berjuang antara berbakti dengan orang tua dan kesetiaan pada diri sendiri. Hingga kemudian dia secara bertahap melepaskan diri dari pengasuhan dominan ibunya dan menjadi lebih fokus dan giat dalam pekerjaannya. Transformasi Mai Cheng Huan diakui oleh neneknya yang mempercayakan kepadanya tanggung jawab penting mengelola bisnis hotel keluarga yang paling bernilai.

Referensi[sunting | sunting sumber]