Berkas:The Beer Chukki Falls, Mysore.jpg

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

The_Beer_Chukki_Falls,_Mysore.jpg(598 × 599 piksel, ukuran berkas: 119 KB, tipe MIME: image/jpeg)

Berkas ini berasal dari Wikimedia Commons dan mungkin digunakan oleh proyek-proyek lain. Deskripsi dari halaman deskripsinya ditunjukkan di bawah ini.

Ringkasan

Deskripsi
English: The Beer Chukki Falls in Mysore
Tanggal
Sumber http://digital.lib.uh.edu/u?/p15195coll29,77
Pembuat India Illustrated
Izin
(Menggunakan kembali berkas ini)

This image is in the public domain and may be used freely. If publishing in print, electronically, or on a website, please use the citation: "Courtesy of Special Collections, University of Houston Libraries." To order a higher resolution reproduction, see http://info.lib.uh.edu/about/campus-libraries-collections/special-collections-archives/request-digital

Public domain Karya ini dilepaskan ke domain umum oleh pemiliknya, University of Houston Libraries. Lisensi ini berlaku di seluruh dunia.
Di sejumlah negara, tindakan ini tidak memungkinkan secara sah; bila seperti itu:
University of Houston Libraries memberikan siapa pun hak untuk menggunakan karya ini untuk tujuan apa pun, tanpa persyaratan apa pun, kecuali yang ditetapkan oleh hukum.

Lisensi

Licence Art Libre Non hak cipta: Karya seni ini bebas; Anda dapat mendistribusikan dan/atau memodifikasi dokumen ini di bawah syarat-syarat Lisensi Seni Bebas. Anda akan menemukan salinan lisensi ini di situs Persyaratan Non Hak Cipta sebagaimana pada situs-situs lain.

Captions

Add a one-line explanation of what this file represents

Items portrayed in this file

menggambarkan

1905

Riwayat berkas

Klik pada tanggal/waktu untuk melihat berkas ini pada saat tersebut.

Tanggal/WaktuMiniaturDimensiPenggunaKomentar
terkini17 Maret 2012 16.34Miniatur versi sejak 17 Maret 2012 16.34598 × 599 (119 KB)TejasDiscipulus2{{Information |Description ={{en|1=The Beer Chukki Falls in Mysore }} |Source =http://digital.lib.uh.edu/u?/p15195coll29,77 |Author =India Illustrated |Date =1905 |Permission =This image is in the public domain and may ...

Halaman berikut menggunakan berkas ini:

Penggunaan berkas global

Wiki lain berikut menggunakan berkas ini: