Because Of You

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Because of You atau Because of Meeting You adalah sebuah seri drama Tiongkok tahun 2017. Seri tersebut memulai debutnya di Hunan TV pada 2 Maret 2017. Serial tersebut terdiri dari 56 episode dan menampilkan Sun Yi, Allen Deng, Wu You, dan Dai Chao.[1]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Jin Yi Bei (Sun Yi), seorang putri dari pemilik workshop sulam terkenal, mengalami kecelakaan bersama ibunya. Baca juga: Sinopsis Ling Long, Misi Menegangkan di Negeri Suchuan, Tayang di WeTV Usai kecelakaan tersebut, Yi Bei menghilang dan diasuh oleh Wang Ai Yu (Guo Huo), pemilik toko pangsit. Ai Yu kemudian mengganti nama Yi Bei menjadi Zhang Guo Guo. Di rumah tersebut, Guo Guo tumbuh bersama putri Ai Yu yang bernama Zhang Yu Xin (Wu You). Guo Guo pun menganggap Yu Xin sebagai saudaranya sendiri.

Meski tak mengenyam pendidikan tinggi, Guo Guo tumbuh menjadi gadis yang dicintai oleh orang-orang di sekitarnya karena kepribadiannya yang sangat baik dan tulus. Sehari-hari, ia ditugaskan untuk mengantar makanan ke sekeliling kota kecilnya. Guo Guo juga memiliki bakat dalam menyulam. Namun, atas desakan Yu Xin, Ai Yu tak memperbolehkan Guo Guo untuk mengasah bakatnya.

Suatu ketika, Guo Guo bertemu dengan Li Yun Kai (Allen Deng) dan keduanya pun jatuh cinta. Sayangnya, hubungan mereka tak bersemi karena sebuah kesalahpahaman. Padahal, Yun Kai masih memiliki hubungan dengan keluarga kandung Guo Guo.

Referensi[sunting | sunting sumber]