Are You Safe

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas


Are You Safe adalah sebuah seri drama Tiongkok tahun 2022 garapan Cao Dun. Seri tersebut menampilkan Tan Jian Ci, Rong Zhi San, dan He Lei.[1]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Serial ini berkisah tentang di mana dunia Internet sudah berkuasa atas kehidupan banyak orang. Hanya sedikit orang yang memikirkan lebih dari sekadar gagasan tentang sistem keamanan. Namun, penjahat dunia maya tetap mengintai di sudut-sudut gelap web dan siap menerkam setiap korban yang tidak menaruh curiga. Ke dunia online ini telah datang sekelompok penjahat yang sekarang berencana untuk menghancurkan China dengan modus teror dan penipuan mereka sendiri.

Munculnya para peretas dan penipu dengan keahlian teknologi tersebut dibarengi pula dengan kemunculan pahlawan yang berusaha menghancurkan mereka. Pahlawan tersebut terdiri dari tiga pemuda tangguh bernama Qin Huai, Zhou You, dan Chen Mo. Ketiga pemuda tersebut memiliki kepribadian dan karakter yang berbeda—mulai dari ekstrover jalanan hingga gamer yang pendiam.

Meskipun berbeda, tetapi kesamaan yang mereka miliki adalah semangat bersama untuk teknologi dan kekuatan dunia digital. Mereka juga berbagi rasa keadilan yang mendalam. Meskipun mereka tidak percaya satu sama lain, namun mereka menyadari kekuatan yang mereka miliki dapat hancurkan kejahatan. Ketiga pahlawan tersebut hanya perlu menggabungkan semua kemampuan dan keterampilan untuk melenyapkan para peretas dan penipu di dunia maya.

Referensi[sunting | sunting sumber]