Apna Time Bhi Aayega

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Apna Time Bhi Aayega
GenreDrama
Ditulis olehDialog
Manasvi Arya
SkenarioAbhijeet Sinha
Tanya Sinha
CeritaAbhijeet Sinha
SutradaraAnil V Kumar
Pemeran
MusikIsha Vedraj
Punit Dixit
Negara asalIndia
Bahasa asliHindi
Jmlh. musim1
Jmlh. episode297
Produksi
ProduserVed Raj
PenyuntingSanjay Kamla Singh
Vikas Jha
Pengaturan kameraMulti-camera
Durasi20–24 menit
Rumah produksiShoonya Square Productions
Rilis asli
JaringanZee TV
Format gambar576i
1080i (HDTV)
Rilis20 Oktober 2020 (2020-10-20) –
16 Oktober 2021

Apna Time Bhi Aayega adalah serial televisi drama India yang mengudara di Zee TV.[1] Acara ini dibintangi oleh Fahman Khan dan Anushka Sen sebagai peran utama. Kemudian pada tahun 2020, Megha Ray menggantikan Anushka Sen.[2] Serial ini ditayangkan perdana pada 20 Oktober 2020 dan diproduksi oleh Ved Raj, di bawah perusahaan Shoonya Square Productions.[3]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Rani adalah siswa terbaik di sekolahnya dan bercita-cita menjadi insinyur untuk memenuhi keinginan ayahnya (Radhameer). Rani tinggal bersama kakaknya Pinku dan neneknya. Ibunya telah meninggal. Veer Singh Rajawat adalah seorang dokter terkenal. Di keluarganya adalah Dadi Sa, Rani Sa, yang merupakan ayah Veer dan majikan Radhameer, saudara perempuannya Nandini dan saudara laki-laki Vikram. Rani mengalami kecelakaan karena Veer. Veer membawanya ke rumahnya, di mana dia bertemu ayahnya. Ayah Rani dibawa ke penjara dan Rani mulai mencoba menemukan bukti bahwa dia tidak bersalah. Dia menahan mimpinya dan mulai bekerja untuk Rani Sa di tempat ayahnya. Veer bertunangan dengan seseorang bernama Kiara. Veer tidak pernah mendapatkan cinta apapun dari Rani Sa, jadi dia memutuskan untuk menikah dengan gadis yang dia pilih untuknya. Pangeran Jay Singh memasuki mansion dan seharusnya bertunangan dengan Nandini, saudara perempuan Veer. Jay hampir memaksa Rani tetapi Veer menyelamatkannya. Rani mulai menghormati Veer. Jay memanggil Rani ke kuil dan mengungkapkan bahwa ayahnya dipenjara karena Veer. Veer datang ke kuil yang sama untuk berdoa. Priests melihat Rani dan mulai melemparinya dengan batu karena tidak ada wanita yang belum menikah yang bisa memasuki kuil. Untuk menyelamatkan Rani, Veer melamar Sindoor di dahi Rani, menjadikan mereka suami istri. Saat keluarga mengetahuinya, mereka semua hancur dan ini menyebabkan keretakan antara Rani Sa dan Veer. Rani Sa meninggalkan rumah dan menyuruh adiknya untuk mengusir Rani dari rumah. Rani memenangkan hati semua orang, kecuali Rani Sa, setelah serangkaian acara. Rani harus pergi ke desanya karena dia harus menyelesaikan pendidikannya. Rani Sa menyuruh Veer untuk meninggalkan Rani di desanya. Veer pergi ke desa Rani dan mandi cinta. Dia mulai merasa sulit untuk memberi tahu Rani bahwa dia akan meninggalkannya. Teman masa kecil Rani, Birju, kembali dari negeri asing dan ingin menikahinya. Dia sangat sedih melihat Rani menikah dengan orang lain. Dalam salah satu ritual pernikahan, Veer mabuk dan mencoba memberi tahu Rani bahwa dia akan pergi, tetapi gagal. Tanah Radhameer telah diambil alih oleh seorang yang berkuasa bernama Bade Bhaiya (diterjemahkan: Kakak Laki-laki).[4] Bade Bhaiya menantang Rani, Birju, dan Veer dalam kompetisi kabaddi. Kiara (Mantan Tunangan Veer) datang ke desa Rani bersama Vikram. Veer memenangkan turnamen kabaddi. Raj Mata, nenek Veer menemukan bahwa Veer adalah anak haram dari putranya, Dikvijay, dan bukan yatim piatu. Seseorang mencoba memukul batu ke arah Veer, tetapi Rani tertabrak. Veer mengatakan kepada Rani yang tidak sadar bahwa dia tidak dapat mengatakan kepadanya bahwa dia akan meninggalkannya. Keesokan harinya Birju dan Veer pergi untuk mendapatkan obat-obatan untuk Rani, tetapi Birju mengirim preman setelah Veer dan memberitahu Veer untuk meninggalkan Rani karena dia mengetahui kebenarannya. Birju berbalik untuk menembak Veer.[5]

Pemeran[sunting | sunting sumber]

Utama[sunting | sunting sumber]

  • Anushka Sen / Megha Ray sebagai Rani Singh Rajawat: putri Ramadheer; saudara perempuan Pinku; istri Veer. (2020–2021)
  • Fahman Khan sebagai Dr. Veerpratap Singh Rajawat: Ranvijay dan putra Rajeshwari; putra angkat Digvijay; Saudara tiri Nandini dan Vikram; suami Rani. (2020–2021)
  • Tannaz Irani / Vivana Singh sebagai Rajeshwari "Ranisa" Singh Rajawat: saudara perempuan Padmini; Mantan istri Ranvijay; istri Digvijay; Veer, Nandini dan ibu Vikram.[6] (2020–2021)

Pendukung[sunting | sunting sumber]

  • Pratish Vora sebagai Ramadheer: Ayah Rani dan Pinku. Pelayan terpercaya di rumah tangga Rajawat. (2020–2021)
  • Sehrish Ali sebagai Nandini Rajwat Singh Shekhawat: putri Rajeshwari dan Digvijay; saudara perempuan Vikram; saudara tiri Veer; istri Jae. (2020–2021)
  • Pulkit Bangia sebagai Vikram Singh Rajawat: putra Rajeshwari dan Dikvijay; saudara Nandini; saudara tiri Veer; Suami Kiara. (2020–2021)
  • Samaksh Sudi sebagai Jai Singh Shekhawat: Suami Nandini.
  • Yajuvendra Singh sebagai Digvijay Singh Rajwat: Saudara laki-laki Ranvijay; suami Rajeshwari; Ayah Vikram dan Nandini,; Ayah angkat Veer (2020–2021)
  • Gargi Patel sebagai Rajmata: Ranvijay dan ibu Digvijay, ibu mertua Rajeshwari, Veer, nenek Vikram dan Nandini, nenek mertua Rani dan Kiara (2020–2021)
  • Preyal Shah sebagai Kiara Singh Rajawat (née Suryavanshi): Mantan tunangan Veer, istri Vikram, menantu Dikvijay dan Rajeshwari, menantu bungsu keluarga Rajawat
  • Raymon Singh sebagai Padmini Singh Shekhawat: Adik perempuan Rajeshwari, Veer, bibi Vikram dan Nandini, bibi mertua Rani dan Kiara (2020)
  • Hiten Meghrajani sebagai Arun, juru masak[7] (2020–2021)
  • Komal Sharma sebagai Kumud: Pelayan terpercaya di Rumah Tangga Rajawat, teman pelayan Rani.[8](2020)
    • Dolphin Dubey menggantikan Komal Sharma (2020–2021)
  • Karan Kaushal Sharma sebagai Tuan Suryawansi: Ayah Kiara dan Ayah Mertua Vikram (2020–2021)
  • Akshita Arora sebagai nenek Rani dan Pinku, ibu Ramadheer. Nenek mertua Veer (2020–2021)
  • Smita Dongre sebagai Shanti: Pelayan di Rumah Tangga Rajawat (2020–2021)

Produksi[sunting | sunting sumber]

Awalnya, Anushka Sen dilemparkan untuk peran Rani. Dia meninggalkan serial itu tiga minggu setelah peluncuran dengan mengklaim masalah kesehatan sementara produser mengutip bahwa dia tidak profesional dan membuat ulah di lokasi syuting.[9] Anushka digantikan oleh Megha Ray. Tannaz Irani dinyatakan positif COVID-19 [10] tapi melanjutkan syuting setelah dia pulih.

Referensi[sunting | sunting sumber]

Pranala luar[sunting | sunting sumber]