Lompat ke isi

Angels Fall Sometimes

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Angels Fall Sometimes adalah sebuah seri drama romansa televisi Tiongkok tahun 2024 yang disutradarai oleh Zhu Dongning serta ditulis oleh Cheng Xiaomao dan Cheng Mengyan. Seri tersebut menampilkan Lin Yi, Landy Li, Sun Tianyu, Li Xinran, Chen Ze dan Wang Youjun. Seri tersebut memulai debut penayangannya pada 9 Maret 2024. Seri tersebut memiliki 24 episode dengan masing-masing berdurasi sekitar 45 menit.[1]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Lin Tuo (Lin Yi) dengan An Zhi Qe (Landy Li). Mereka pertama kali bertemu di acara perekrutan magang musim panas saat tahun pertama. Bukan sekadar pertemuan biasa, mereka merasakan cinta pada pandangan pertama. Dengan semakin dekatnya kelulusan, Lin Tuo dan An Zhi Qe mulai merencanakan masa depan bersama. Seperti mengambil pekerjaan paruh waktu dan mencari pekerjaan. Meski kehidupan tidak berjalan semulus yang dibayangkan, pasangan ini tetap saling mendukung. Namun, semua berubah ketika Lin Tuo menerima diagnosis.

Lin Tuo didiagnosis mengidap penyakit ALS. Penyakit ini diprediksi dapat perlahan mengakhiri hidupnya. Meski begitu, Lin Tuo menghadapi penyakitnya dengan berani. Ia tidak menerima nasibnya begitu saja dengan belajar untuk hidup berdampingan dengan penyakit mematikan itu. Perjalanan Lin Tuo selama mengidap ALS memang tidak mudah. Akan tetapi, ia dapat menginspirasi orang-orang di sekitarnya, termasuk sesama pengidap ALS. Lin Tuo mengajarkan lebih menghargai momen saat ini dan berusaha untuk menjalani hidup setiap harinya tanpa penyesalan.

Referensi[sunting | sunting sumber]