All That Cube

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

All That Cube
Nama alternatifCube Communication
Hangul큐브 통신
GenreHiburan, Musik
PembuatiHQ, Cube
PengembangiHQ Media Division
PemeranUnited Cube
Negara asalKorea Selatan
Bahasa asliKorea
Produksi
Lokasi produksiKorea Selatan
Pengaturan kameraMulti-camera
DurasiKamis pukul 16:30 (WSK)
Rumah produksiCube, KVLY
Rilis asli
JaringanCube TV
Rilis23 Juli 2020 (2020-07-23)

All The Cube (Hangul: 큐브 통신), juga dikenal sebagai Cube Communication, adalah gelar wicara Korea Selatan yang tayang pertama kali pada tanggal 23 Juli 2020.[1] Program ini menyampaikan berita mingguan artis Cube Entertainment dan ditayangkan di saluran Cube TV setiap hari Kamis pukul 16:30 (WSK) dan ditayangkan ulang di Youtube setiap hari Minggu pukul 21:00 (WSK).[2]

Latar belakang[sunting | sunting sumber]

Ini adalah program yang diluncurkan oleh Cube TV pada ulang tahun ke-5 mereka dan artis dari Cube seperti BtoB, CLC, Pentagon, Yoo Seon-ho, dan (G)I-dle, serta beberapa penghibur lainnya termasuk Lee Hwi-jae, Heo Kyung-hwan, dan Park Mi-sun tampil sebagai pembawa acara dan tamu. Program ini menyampaikan berita resmi dari Cube Entertainment bahkan mengenai status artis dan wawancara yang sangat pribadi. Selain itu, program tersebut juga merupakan acara informasi komprehensif di mana penggemar dapat menemukan pesona tersembunyi dari setiap artis dan mendapatkan informasi yang membuat penasaran melalui foto dan video yang mengandung informasi dan pengungkapan.

Segmen[sunting | sunting sumber]

  • Fan Sol News - Ini adalah segmen di mana pembawa acara memberikan berita terbaru meliputi comeback, wajib militer, audisi akting, dll.
    • First Private News - Ini adalah segmen di mana mereka membahas informasi pribadi dari publik atau staf tentang grup idola atau anggota individu. Beberapa idola diundang sebagai tamu untuk membahas komentar mereka.
  • Didn't Ask, Don't Care, CUBE & A Talk - Ini adalah segmen dengan slogan "Tidak Ada yang Bertanya, Tidak Ada yang Ingin Tahu Tentangnya, Tapi Bagi Penggemar, Ini Pesta Umpan yang Sempurna". Tamu harus menjawab pertanyaan penggemar yang dikirim melalui formulir online.
    • Warming-up game - Untuk pemanasan tamu sebelum Cube & A Talk, beberapa permainan dimainkan.
      1. Balance game - Ini adalah permainan di mana tamu diberi dua opsi dan menjawabnya dengan cepat. Yang kalah akan terkena palu mainan.
      2. A Blank - Ini adalah aturan permainan yang tidak mengizinkan kata-kata asing.
      3. Threefold Choice Parody game - Ini adalah permainan di mana pemain harus memilih kartu dari 3 kartu permainan yang berbeda dan memainkan permainan di belakangnya. Siapa pun yang menang dua kali dari tiga pertandingan akan menjadi pemenangnya.
      4. Parody game - Ini adalah permainan Tebak Gambar. Para pemain diberi dua pertanyaan per permainan; Tebak Mata, Hidung & Mulut Siapa, Tebak Gambar Makanan Jarak Dekat atau Tebak Judul Lagu. Siapa pun yang mendapat tiga poin dengan cepat, adalah pemenangnya.
      5. Consonant game - Ini adalah permainan kata-kata bahasa Korea yang cocok dengan konsonan awal. Para pemain diberikan 2 konsonan dan dijawab dengan 3 kata.
      6. Cleopatra game - Ini adalah permainan di mana pemain harus menyanyi atau meneriakkan frasa "안녕, 클레오파트라. 세상에서 제일 가는 포테이토 칩" (Hai, Cleopatra. Keripik kentang terbaik di dunia) dengan kunci yang lebih rendah dari orang sebelum kamu.[A]
    • Hidden Card - Ini adalah segmen di mana pembawa acara dapat memilih satu pertanyaan tentang tamu. Nama segmen berubah sesuai dengan pembawa acara, Seo Eun-kwang adalah Kartu Tersembunyi Kwang, Heo Kyung-hwan adalah Kartu Tersembunyi Heo, dan Lee Chang-sub adalah Kartu Tersembunyi Chap.
  • Closing Song - Ini adalah segmen di mana pemenang merekomendasikan lagu tersembunyi dari artis Cube dan memutarnya selama kredit penutup.

Pemain[sunting | sunting sumber]

Pembawa acara[sunting | sunting sumber]

Name Grup Daftar episode
Eunkwang BtoB 1, 3, 4, 6
Heo Kyung-hwan N/A 2
Kino Pentagon 5
Yoo Seon-ho N/A 5
Changsub BtoB 7–sekarang

Catatan[sunting | sunting sumber]

  1. ^ Permainan Cleopatra yang sebenarnya dimainkan di kunci yang lebih tinggi.

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ 큐브TV [큐브통신] - 1회 예고. Youtube. CUBE Tv. July 16, 2020. 
  2. ^ Choi Ji-eun (July 1, 2020). [공식] (여자)아이들, 세 번째 미니앨범 ‘I trust’로 9개월 만에 컴백…4월 6일 발매 확정 [5th anniversary of 'Cube TV', Seo Eun-kwang X Pentagon X (G)I-dle celebrate video released]. Top Daily. 

Pranala luar[sunting | sunting sumber]