Aku Tahu Kapan Kamu Mati: Desa Bunuh Diri

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Aku Tahu Kapan Kamu Mati
Desa Bunuh Diri
Poster rilis teatrikal
SutradaraAnggy Umbara
ProduserOswin Bonifanz
Skenario
Pemeran
Penata musikRicky Lionardi
SinematograferAsep Kalila
Penyunting
  • Firdauzi Trizkiyanto
  • Azka Amar Kusuma
Perusahaan
produksi
Tanggal rilis
  • 14 September 2023 (2023-09-14) (Indonesia)
Durasi105 menit
NegaraIndonesia
BahasaIndonesia

Aku Tahu Kapan Kamu Mati: Desa Bunuh Diri adalah film horor Indonesia tahun 2023 yang disutradarai oleh Anggy Umbara. Film produksi Unlimited Production ini dibintangi oleh Natasha Wilona, Acha Septriasa, dan Marsha Aruan. Aku Tahu Kapan Kamu Mati: Desa Bunuh Diri tayang perdana di bioskop pada tanggal 14 September 2023.[1]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Siena adalah seorang gadis dengan kemampuan supranatural, ia bisa mengetahui kapan seseorang akan meninggal. Kemampuan ini muncul lima tahun belakangan. Namun, ia kerap merasa khawatir dan takut dengan kemampuannya. Akhirnya, ia pun menyembunyikan dari sahabat-sahabatnya, Windy dan Rio. Meski demikian, satu-satunya orang yang ia percaya hanya Naya, dosen dan psikolog klinis di kampusnya. Suatu hari, kematian misterius terjadi di kampusnya. Namun, Siena ternyata tidak bisa melihat tanda-tanda kematian tersebut. Lalu, Naya kemudian kembali ke kampung halamannya, Desa Remetuk, untuk menemui Laras. Sesampainya di Desa Remetuk, mereka menyadari bahwa menjelang musim panen, desa itu selalu dihantui oleh serangkaian percobaan bunuh diri yang misterius. Sayangnya, Siena yang ingin membantu rupanya tidak bisa karena ia tidak dapat melihat tanda-tanda kematian di desa itu.

Pemeran[sunting | sunting sumber]

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ Tifani (15 September 2023). "Sinopsis Film Aku Tahu Kapan Kamu Mati: Desa Bunuh Diri, Kisah Natasha Willona Ungkap Kejadian Mistis". Liputan6. Diakses tanggal 16 September 2023. 

Pranala luar[sunting | sunting sumber]