After the Fall (film)

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
After the Fall
After the Fall film poster
SutradaraSaar Klein
Ditulis olehSaar Klein
Joe Conway
PemeranWes Bentley
Jason Issacs
Tanggal rilis
  • 9 Februari 2014 (2014-02-09) (Berlin)
  • 12 Desember 2014 (2014-12-12) (US)
NegaraUnited States
BahasaEnglish

After the Fall adalah film Amerika Serikat keluaran tahun 2014 bergenre drama yang disutradarai oleh Saar Klein. Film ini, semula berjudul Things People Do.[1] After the Fall kali pertama diputar di sesi Panorama saat Festival Film Internasional Berlin ke-64.[1][2] Film ini berkisah tentang kepala keluarga pinggiran kota yang juga seorang suami, rela untuk berhubungan dengan kehidupan kejahatan dalam rangka mendukung kehidupan finansial keluarganya.

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Seorang pria berkeluarga, Bill, kehilangan pekerjaannya sehari-hari, kehidupan yang damai dengan cepat spiral di luar kendali. Namun dia ketakutan bahwa dia akan kehilangan segala sesuatu yang telah dicapai, sehingga dia berubah pada kehidupan kejahatan, turun ke langkah-langkah drastis dan berbahaya bagi masyarakat dan melanggar hukum. Saat dia berjuang untuk menafkahi keluarganya, Bill menemukan bahwa itulah satu-satunya hal yang lebih buruk daripada tertangkap semakin jauh dengan itu.

Pemeran[sunting | sunting sumber]

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ a b Dave McNary. ""Entertainment One Buys Wes Bentley's 'After the Fall' for U.S." Diakses tanggal October 16, 2014. 
  2. ^ "Panorama 2014: First Films". berlinale. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2013-12-22. Diakses tanggal January 1, 2014. 

Pranala luar[sunting | sunting sumber]