Tower of Saviors

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Tower of Saviors
Publikasi28 Januari 2013 ( Hong Kong,  Tiongkok;  Amerika Serikat; dan  Taiwan)
GenrePuzzle, RPG
Karakteristik teknis
Sistem operasiAndroid dan iOS
PlatformiOS dan Android
Formatunduhan digital
Metode inputlayar sentuh
Format kode
Daftar
  • 30
Informasi pengembang
PengembangMad Head Limited
KomponisAlan Ng[1]
Joe Huang[2][3]
Shao-Lun Lu[3]
PenerbitGoogle Play dan App Store
Facebook: tos.zh Youtube: towerofsaviors
Portal permainan video
Sunting di Wikidata • L • B • PW
Info templat
Bantuan penggunaan templat ini
Tower of Saviors
Informasi YouTube
KanalTower of Saviors
Tahun aktif2013-sekarang
GenreGame
Pelanggan499.000
(31 Desember 2022)
Tower of Saviors
神魔之塔
Tower of Saviors
Informasi latar belakang
GenreGame
Tahun aktif2013 (2013)–sekarang
Label

Tower of Saviors adalah game seluler dengan tampilan dunia yang unik dengan latar belakang fantasi abad pertengahan. Puzzle & Dragons, awal dari game yang menggabungkan RPG dan puzzle adalah permainan salinan dari pemain dapat memperoleh lebih dari 300 kartu tersegel, naik level dan mengembangkan diri, dan membentuk tim dengan panggilan pilihan mereka untuk pertempuran yang lebih strategis. Tower of Saviors, pertama kali dirilis di pasar Hong Kong pada 28 Januari 2013, adalah pengembang game seluler madhead, dan saat ini bersaing memperebutkan tempat pertama dan kedua di pasar lokal. Ini dijadwalkan akan dirilis di Google Play Store domestik pada 26 Maret 2013, dan peluncuran di Apple App Store belum dikonfirmasi. Versi aslinya adalah versi bahasa Inggris "Tower of Saviors" (diluncurkan di Amerika Utara/pasar China) dan versi China "神魔之塔" (diluncurkan di Hong Kong/pasar China), dan kedua versi Android/iOS telah dirilis. Ini mendukung semua perangkat yang menjalankan Android dan iOS. (Mendukung semua tablet seperti iPad, Galaxy Tab, Note, dan Nexus 7)

Tower of Saviors adalah teka-teki di mana blok yang disebut 'Batu Rune' dipindahkan secara bebas dalam waktu yang ditentukan dan menyelaraskan 3 atau lebih 'Batu Rune' dengan warna yang sama untuk membubarkannya, dan monster yang menyerang musuh dengan kekuatan 'Batu Rune' yang meleleh dipupuk.Saat permainan berlangsung dengan cara ini, Anda dapat menikmati kesenangan permainan puzzle dan kesenangan memelihara RPG. Secara khusus, sensasi pertempuran strategis untuk menyerang ruang bawah tanah yang terdiri dari berbagai lantai dan tahapan serta orisinalitas dalam membuat timnya sendiri menggunakan lebih dari 300 panggilan menghadirkan ketegangan pada gameplay.

Latar Belakang[sunting | sunting sumber]

Cerita latar[sunting | sunting sumber]

Dahulu kala, manusia membangun menara Enochian untuk menjangkau para dewa. Bangunan ini merupakan perpaduan antara teknologi manusia dan kekuatan magis yang menarik perhatian dunia manusia karena dikatakan sebagai bangunan yang mencita-citakan koeksistensi dewa dan manusia. Namun, begitu semua menara dibangun, iblis dari Pandemonium, yang mencari kesempatan, mencoba menggunakan menara untuk menyerang alam suci. Perang berdarah dimulai antara manusia yang ingin melindungi menara, iblis yang ingin mencurinya, dan malaikat yang ingin melindungi alam dewa. Bahkan saat ini, ribuan tahun setelah perang besar yang membawa bencana ke bumi tengah, manusia masih mengeluhkan tipu muslihat iblis yang masih hidup. Harapan terakhir yang tersisa adalah menggunakan kekuatan sihir yang tersisa di menara untuk mengalahkan iblis yang tersegel di menara, dan mencapai dunia dewa untuk meminta bantuan!

Fitur[sunting | sunting sumber]

Permainan grafis 3D[sunting | sunting sumber]

Ini menyediakan grafik 3D berdasarkan pemrograman 3D menggunakan Unity. 3D diterapkan ke ruang bawah tanah, kartu, dan efek keterampilan. Namun, dievaluasi bahwa itu lebih dekat ke 2.5D (ketika objek 2D dan latar belakang 3D digabungkan, seperti StarCraft) daripada 3D.

Latar belakang mitologi[sunting | sunting sumber]

Sebagian besar makhluk yang dipanggil dalam legenda Enochian diciptakan dengan menambahkan imajinasi pada gambar dewa dan monster yang dijelaskan dalam mitos dan legenda yang sebenarnya. Jika kamu pernah membaca novel fantasi, kamu mungkin pernah mendengar tentang elf, naga, salamander, Gnom, dll. Dari mitologi Yunani, mitologi Kelt, mitologi Nordik, mitologi, dan legenda, atau fantasi elemen dari seluruh dunia karakter dibuat berdasarkan itu muncul.

Permainan kooperatif[sunting | sunting sumber]

Tower of Saviors menyediakan fitur sosial yang memungkinkan Anda berteman dengan pengguna lain dan menikmati permainan kooperatif. Registrasi teman dapat dilakukan dengan memasukkan 7 digit nomor yang ditetapkan ke ID awal game, atau mengirimkan permintaan pertemanan setelah pertempuran melalui permainan kooperatif dengan seorang petualang melalui layar pemilihan aliansi. Baik petualang, yang bukan teman, dan pengguna yang terdaftar di daftar teman melalui permintaan pertemanan dapat digunakan sebagai panggilan 'aliansi' melalui permainan kooperatif, tetapi panggilan yang terdaftar sebagai teman dapat menggunakan skill pemimpin, membuatnya lebih menarik. bertarung secara efektif dan menguntungkan. Anda bisa mendapatkan poin 'reputasi' melalui permainan kooperatif, 5 poin untuk permainan kooperatif dengan petualang, dan 10 poin untuk permainan kooperatif dengan teman. Jika Anda mengumpulkan lebih dari sejumlah poin reputasi melalui permainan kooperatif, Anda dapat menukarnya dengan kartu yang disegel reputasi untuk mendapatkan panggilan.

Pertempuran strategis dan pelatihan[sunting | sunting sumber]

Dalam pertempuran di Tower of Saviors, pengguna dapat mengatur tim dengan mengubah jumlah panggilan sesuai dengan karakteristik penjara bawah tanah. Setiap monster yang dipanggil memiliki atribut api, air, tanah, cahaya, dan kegelapan, serta skill aktif dan skill pemimpin yang berbeda. bertarung lebih efektif dengan berbagai formasi tim. Karena atribut panggilan musuh juga ditentukan berdasarkan karakteristik masing-masing penjara bawah tanah, menang atau kalah dalam serangan penjara bawah tanah bergantung pada apakah tim diatur sesuai dengan karakteristik masing-masing atribut. Selain dungeon biasa yang atribut dungeonnya penting, di dungeon khusus tempat kamu bisa mendapatkan kartu tersegel langka, kamu bisa lebih mudah menyerang dungeon dengan membentuk tim dengan kombinasi berbagai summon sesuai dengan karakteristiknya. Anda dapat membangun tim menggunakan panggilan yang lebih kuat dan keren dengan kartu tersegel yang dapat diperoleh dengan menyelesaikan ruang bawah tanah, menukar poin reputasi, atau berlian. Setiap pemanggilan dapat dibuat lebih kuat melalui peningkatan level dan evolusi. Summon yang tidak perlu atau summon yang ditunjuk sebagai material level-up dapat digunakan sebagai pengorbanan untuk memperkuat summon yang Anda inginkan, dan Anda dapat mengevolusikan summon menjadi summon atas yang lebih kuat dan keren dengan mengumpulkan semua persembahan evolusi yang ditentukan. Jumlah kemungkinan evolusi biasanya 1-3 kali.

Panggilan[sunting | sunting sumber]

Ada api, air, tanah, cahaya, dan kegelapan.

Ras[sunting | sunting sumber]

Ada dewa, iblis, manusia, binatang, naga, elf, dan machina dalam golongan monster. Bahan evolusi dan bahan peningkatan level dipisahkan dari golongan monster ke golongan material.

Penjara Bawah Tanah[sunting | sunting sumber]

Menara Enochian[sunting | sunting sumber]

Itu adalah menara yang muncul di latar belakang cerita The Legend of Enochian. Bangunan yang terinspirasi dari menara Babel yang muncul di alkitab, adalah menara yang dibangun oleh manusia purba menggunakan kekuatan magis berdasarkan Enoch, untuk mencapai dunia baru. Namun, di paruh kedua perang dewa-iblis, dewa menghancurkan menara untuk menyegel iblis, dan manusia dilarang mendekat. Ada total 5 segel di dalam Menara Enochian, dan binatang buas yang kuat sedang tidur di setiap segel.

Gunung Es Skadi[sunting | sunting sumber]

Skadi adalah dewi dari perburuan dan ski yang muncul dalam mitologi Nordik. Dikatakan bahwa dia menikah dan tinggal bersama Njord. Itu adalah nama item es yang muncul di berbagai game di Warcraft III dan familiar bagi pengguna. Gunung Es Skadi adalah salah satu peta di legenda Enochian yang mencerminkan atribut mitos Skadi. Di antara 5 elemen, makhluk yang dipanggil dengan atribut air muncul. Gunung Es Skadi terdiri dari total 5 tahap, dan komposisinya adalah sebagai berikut.

Menara air

Istana Laut Dalam

Desa Elf Arktik

Di bawah pertempuran penyergapan

Teror dari Kedalaman

Gunung Berapi Vulkan[sunting | sunting sumber]

The Volcano of Vulcanos adalah salah satu peta dalam legenda Enochian, yang memiliki motif dari Volcano, yang berarti gunung berapi dalam bahasa Inggris. Di antara 5 elemen, makhluk yang dipanggil dengan atribut api muncul. Volcano of Vulcanos terdiri dari total 5 tahap, dan komposisinya adalah sebagai berikut.

Menara Api

Pesta Api

Desa Elf Vulkanik

Logam Terbakar

Pegunungan Berdarah

Hutan Alpenheim[sunting | sunting sumber]

Hutan Alpenheim adalah peta di legenda Enochian dengan motif hutan yang konon merupakan tempat suci bagi elf di mitologi Kelt. Di antara 5 elemen, makhluk yang dipanggil dengan atribut tanah muncul. Hutan Alpenheim terdiri dari total 5 tahap, dan komposisinya adalah sebagai berikut.

Menara Bumi

Tamu Eden

Desa Elf di Simsan

Monster dari Alam Liar

Bekas luka perang

Istana Valhalla[sunting | sunting sumber]

Istana Valhalla adalah peta di legenda Enochian dengan utopia di mitologi Nordik sebagai motifnya. Dikatakan bahwa jiwa para pahlawan yang jatuh di medan perang dikumpulkan oleh Valkyrie dan dibawa ke istana di sini Valhalla, di mana Ragnarok disiapkan. Dalam mitologi Nordik, itu diakui sebagai surga para prajurit. Di antara 5 elemen, panggilan dengan atribut cahaya muncul. Ini terdiri dari 5 tahap, yang komposisinya adalah sebagai berikut.

Menara Cahaya

Istana Surgawi

Desa Peri Tengah Malam

Bimbingan Malaikat

Hadiah Tuhan

Jurang Lucifer[sunting | sunting sumber]

Jurang Lucifer adalah peta di legenda Enochian dengan motif malaikat yang jatuh dan Lucifer yang muncul di Alkitab. Di antara 5 elemen, panggilan dengan atribut kegelapan muncul. Ini terdiri dari 5 tahap, yang komposisinya adalah sebagai berikut.

Menara Kegelapan

Perjamuan Raja Iblis

Desa Peri dalam Kegelapan

Trik si pemimpi

Tanda Iblis

Peninggalan Colossus Kuno[sunting | sunting sumber]

Salah satu sisa-sisa Menara Enochian yang dihancurkan oleh dewa utama, itu adalah penjara bawah tanah tempat peninggalan raksasa kuno tersapu dalam sisa-sisa God-Demon War. Itu adalah tempat di mana pertempuran tipe acara seperti pertempuran khusus, pertempuran darurat, dan labirin tak berujung terjadi. Monster yang dipanggil dengan berbagai properti elemen muncul, dan bahan yang digunakan untuk menaikkan level dan mengembangkan panggilan, serta banyak koin, disediakan.

Lagu tema asli pertama[sunting | sunting sumber]

Tower of Saviors
Album lagu tema karya Various
GenreSoundtrack
LabelMad Head Limited

Daftar lagu tema[sunting | sunting sumber]

Daftar lagu tema Tower of Saviors
No.JudulDurasi
1."Journey in the Sunlight ver 8.0" 
2."Odyssey under the Stars ver 8.0" 
3."Born at Dawn" 
4."Farewell at Dusk" 
5."Finale of Battles" 
6."Hymn of Enochian Tower" 
7."Into the Maze" 
8."To the Battlefield" 
9."Ordeal of the Dungeon" 
10."Anthem on the Battleline" 
11."Elemental Shackles" 
12."Other Side of the Tower" 
13."Tunnel of Mysteries" 
14."Space of Void" 
15."Finale of Heaven" 
16."Fierce Battles in Heaven" 
17."The Ambush" 
18."Longing Wish" 
19."Malicious Ambition" 
20."At the Verge of Danger" 
21."Paths of Illusion" 
22."Song of Destiny" 
23."Memories of Stars" 
24."The Great March" 
25."Trial of Fate" 
26."Fight for Honor" 
27."Seeking Strange" 
28."No Turning Back" 
29."Magical Birthday Party" 
30."Journey in the Sunlight" 
31."Odyssey under the Stars" 
32."Moment of Impulse" 
33."Strike of Impulse" 
34."Knight of Steel" 
35."Burst of Fire" 
36."Sound of Synthetic Soul" 
37."Sunray Gleam of Prosperity" 
38."Moonlight Shadow of Firmanent" 
39."Let's Go Adventure" 
40."Wander Around the Realm" 
41."The Exiling Soul" 
42."Lost in Time" 
43."Ballet of Celebration" 
44."Paean of the Stars" 
45."Trial from the Stars" 
46."Eternal Discipline" 
47."Mythical Encirclement" 
48."Rise of the Core" 
49."Deathless Dragon" 
50."Parade of Youkai" 
51."Phantom Territory" 
52."Victorious Adventure" 
53."War in the City of Snow" 
54."Wishes in the Mist" 
55."Last Hunting Tip" 
56."The Trudge" 
57."Heavenly Monastery" 
58."Reverse in Time" 
59."Universal Symphony" 
60."Invicible God Power" 
61."Fury of Gods" 
62."Place of Mystery" 
63."Bell of Finale" 
64."Lurking Shadows" 
65."Twisted Transmigration" 
66."Railway of Hell" 
67."Chamber of Fear" 
68."Danger Everywhere" 
69."Holy Chant" 
70."Draconis Temple" 
71."Ambition of Battles" 
72."Tomb Hidden in Sandstorm" 
73."The Ancient Secret" 
74."Joy of Travel" 
75."Ride the Music" 
76."Leisurely Moon" 
77."Summer Vibe" 
78."At Times of Crisis" 
79."Sky Breaker" 
80."To the New World" 
81."Catching the Tide" 
82."Concerto of Fantasy" 
83."Mystical Injunction" 
84."Frolic Tune" 
85."Manoeuvrer of Elements" 
86."Starry Stage" 
87."Song of Marching" 
88."Under Siege" 
89."Prelude of Fear" 
90."Symphony of Battles" 
91."Echoes of Spirits" 
92."Desperate to Survive" 
93."Never-regretting Will" 
94."Fill Your Stomach" 
95."Galactic Gaze" 
96."Wrestling among the Stars" 
97."Lively Melody" 
98."Sweet War Song" 
99."Prologue of Fantasy" 
100."Call of the Night" 
101."Day Break" 
102."The Face off" 
103."Ode to Joy" 
104."Chant of Wishes feat. Hatsune Miku" 
105."Journey in the Sunlight Reborn" 
106."Odyssey under the Stars Reborn" 

Lagu tema asli kedua[sunting | sunting sumber]

Tower of Saviors Theme
Album lagu tema karya Various
Dirilis2023
GenreSoundtrack
Bahasa
LabelMad Head Limited
Dirilis pada 1 Januari 2023
No.JudulArtisDurasi
1."Tower of Saviors Theme Song"Ruka Banana 

Lihat juga[sunting | sunting sumber]

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ GNN Jerry (2015-01-31). "【TpGS 15】獨家專訪《神魔之塔》作曲家吳子傑 陳妍希現身會場歡慶遊戲兩週年". Bahamut Gamer's Community. Diakses tanggal 2022-05-03. 
  2. ^ 【TOS神魔之塔】13.4 主頁音樂(改編自原日夜音樂) by EYEMEDIA di YouTube
  3. ^ a b "《神魔之塔X?》-遊戲配樂跨IP怎麼玩". Taipei Music Design Festival. 2020-10-20. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2022-06-17. Diakses tanggal 2022-05-03. 

Pranala luar[sunting | sunting sumber]