Lompat ke isi

Topik tentang Wikipedia:Warung Kopi (Bantuan)

Terkait dengan halaman Tommy Jonathan Sinaga

5
Minaprotect-N616 (bicarakontrib)

Bagaimana cara agar halaman seorang Tommy Jonathan Sinaga yang telah dipindahkan atau telah dilindungi oleh bung senior @Medelam sehingga tidak dapat disunting atau diperbaiki dengan serius dihari sekarang, dengan alasan berulang kali dihapus: U4. Apakah dapat dibatalkan dengan alasan kepentingan tokoh publik?


Suatu hal yang harus diketahui: Mungkin Pengguna Wikipediawan sudah tahu apa arti yang dimaksud dengan apa itu dalam "bahasa gaul": Hater. Jika ada ada Pengguna Wikipediawan yang belum tahu tentang bahasa Gaul ini dan apa kerjaan dan kelaukan nya:

hampir mirip dengan Vandal yang kurang kerjaan, Bedanya yang dilakukan hater adalah "Kurang kerjaan dan tidak tahu apa yang harus dilakukannya". Sedangkan Vandalisme adalah menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia adalah "perbuatan merusak dan menghancurkan hasil karya seni dan barang berharga lainnya" atau "perusakan dan penghancuran secara kasar dan ganas"


Pandangan Sudut Netral Terkait: Saya tahu jelas bagaimana seorang Vandal / Vandalisme di Wikipedia dan apasaja yang dilakukan, Tentu membuat Pengguna editor dan Pengurus Wikipedia kelelahan atas kelakuannya. Menurut Saya halaman ybs. dipindahkan atau dilindungi karena kelakuan seorang Vandal dan Saya tidak bisa menyalahkan seorang editor dan pengurus di wikipedia yang memindahkan atau melindungi halaman tersebut, karena kewajiban dan tugas mereka adalah memeriksa setiap artikel halaman dll.. Tetapi Saya juga tahu apa saja yang dilakukan oleh Hak editor dan Pengurus di wikipedia. Setelah saya memeriksa beberapa halaman baru masih ada beberapa halaman topik ataupun biografi bahwa sumbernya tidak dapat dipercaya dan tidak diperiksa oleh team editor di Wikipedia dan artikel halaman tersebut berdiri begitu saja.


Yang saya ketahui tentang hak/editor maupun pengurus di wikipedia: Masih ada saja pengguna yang memiliki akses editor atau pengurus yang melakukan kesalahan yaitu: menghapus sebuah artikel halaman tanpa membaca isi teks dalam artikel tersbut dan melihat sumbernya referensi dan dianggap sumber tidak dipercaya padahal sumbernya memang terpercaya. Apalagi yang membuat halaman tersebut, seorang pengguna baru diwikipedia yang belum memiliku hak pengguna. Pihak Editor langsung cepat memasang Tag: Pengapusan Cepat dan segera dihapus.


Mohon maaf apabila ada kesalahan ucapan dalam isi teks tersebut dan mohon maaf kepada editor/pengurus wikipedia yang saya Tag namanya.


Mohon bantuan nya bung senior @Medelam beserta pengurus senior lainnya: bung @Dede2008, bung @Yanu Tri, bung @Bennylin, bung @Hanamanteo, bung @‎Glorious Engine, bung @Aldnonymous, bung @Danu Widjajanto, bung @David Wadie Fisher-Freberg, bung @Dimas Laksani, bung @Eddy bf, bung @Ezagren, bung @Farras, bung @Gervant of Shiganshina, bung @Gombang, bung @HaEr48, bung @Hariadhi, bung @Hidayatsrf, bung @IvanLanin, bung @JohnThorne, @Johnstad Di Maria, bung @Kembangraps, bung @Kenrick95, bung @M. Adiputra, bung @Meursault2004, bung @Murbaut, bung @Myifn, bung @Nohirara, bung @Pierrewee, bung @Rachmat04, bung @RaFaDa20631, bung @RaymondSutanto, bung @RianHS, bung@Rintojiang, bung @Ronniecoln Loudtiago, bung @RXerself, bung @Symphonium264, bung @Veracious, bung @Wagino 20100516, bung @Yogwi21.


.Salam Minaprotect-N616 (bicara) 14 Februari 2021 10.25 (UTC)

Hening Cipta (bicarakontrib)

Aduh, Mohon maaf sekali tindakan itu tidak dapat diberikan, sesuai kebijakan, halaman itu batas dilindungi (kedaluwarsa 16 November 2021 23.40).

Jika ingin kembali berkontribusi silakan tunggu sampai tanggal, bulan dan tahun yang diberikan kedaluwarsa. :')

Kiriman ini disembunyikan oleh Neocorelight (riwayat)
David Wadie Fisher-Freberg (bicarakontrib)

Tidak bisa dibatalkan karena memang tidak layak ada di Wikipedia.

Rachmat04 (bicarakontrib)

+1 per komentar di atas. Selain itu, melakukan manipulasi sumber rujukan di internet untuk menampakkan bahwa subjek layak ditulis di Wikipedia adalah tindakan yang tidak etis. Hal ini memberikan pengalaman kepada kami agar tokoh-tokoh yang ingin profilnya ada di Wikipedia perlu diperiksa lebih ketat lagi.