Signal Hill Battery

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Langsung ke: navigasi, cari
Signal Hill Battery 1946

Signal Hill Battery dibangun di 1892-3 di Watsons Bay dan berdekatan dengan Signal Hill Mercusuar di Old South Head Road. Baterai adalah salah satu dari set tiga benteng pertahanan pantai di Sydney, Australia, dua lainnya adalah Ben Buckler Gun Battery di Bondi, dan Shark Point Baterai, atau Coogee Baterai di Clovelly. Tiap baterai terdiri dari sebuah lubang pistol yang tergabung BL 9.2 inci (234 mm) Inggris Armstrong gun 'penembakan counter' Mk VI sungsang-loading 'menghilang'. Pemerintah kolonial Australia membeli berbagai senapan seperti sembilan dan sebuah barel ekstra sebelum Federasi. Pistol Signal Hill dikenakan Serial Number barel pada 7318 dan bertahan di layar publik di Royal Australia Artileri Museum di Fort Utara, Kepala Utara.

Benteng ini adalah rantai terakhir di perimeter pertahanan luar Sydney, yang dimaksudkan untuk mempertahankan Sydney dari penembakan oleh kapal musuh yang berdiri di lepas pantai. Benteng yang dibangun pada tahun 1890 sekitar pinggiran timur Sydney adalah puncak dari sekitar dua puluh tahun pembangunan instalasi pertahanan pelabuhan yang merefleksikan kebijakan perubahan waktu untuk bertemu dengan teknologi baru, ancaman dan gaya peperangan.

9.2 inch (234 mm) sungsang loading pistol dipecat untuk terakhir kalinya pada tahun 1933. Itu dihapus dan digantikan pada 1937 oleh dua 6 inch (152 mm) Mk XI senjata ditempatkan di masing-masing dua emplacements pistol luar; senjata ini telah dihapus setelah Perang Dunia II. Benteng ini juga memiliki sebuah kompleks bawah tanah yang berjalan di bawah Old South Head Road. Ini berisi labirin kamar dan koridor termasuk kamar berantakan, shaft lift dan majalah mesiu. Pintu masuk dari jalan telah taktik dilas dan disegel. Sebuah peringatan ditempatkan di sana pada November, 1992 oleh Royal Australian Signal Corps Asosiasi atas nama anggotanya dan dua plakat juga ditempatkan pada 30 Maret 1993 menempatkan cadangan dalam perspektif sejarah yang tepat. [1][2]

Referensi[sunting | sunting sumber]