Princess Lulu

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Princess Lulu
Ditulis olehKwon So-yeon
Lee Hye-sun
SutradaraSon Jung-hyun
Park Hyung-ki
PemeranKim Jung-eun
Jung Joon-ho
Negara asalKorea Selatan
Bahasa asliKorea
Jmlh. episode20
Produksi
Produser eksekutifGoo Bon-geun
ProduserKim Yang
DurasiRabu dan Kamis pukul 21:55 (WSK)
Rumah produksiPOIBOS Co., Ltd.
Kim Jong-hak Production
Rilis asli
JaringanSeoul Broadcasting System
Rilis27 Juli (2005-07-27) –
29 September 2005 (2005-9-29)

Princess Lulu (Hangul루루 공주; RRRuru Gong-ju) adalah serial televisi Korea Selatan tahun 2005 yang dibintangi oleh Kim Jung-eun, Jung Joon-ho dan Kim Heung-soo. Serial televisi ini disiarkan di SBS dari tanggal 27 Juli hingga 29 September 2005 pada hari Rabu dan Kamis pada pukul 21:55 untuk 20 episode.

Alur[sunting | sunting sumber]

Go Hee-soo adalah cucu dari presiden konglomerat terbesar di Korea Selatan, KS Group. Dibesarkan oleh kakeknya, dia tumbuh menjadi menarik dan elegan. Namun, dia menyesalkan bahwa dia kehilangan ibunya, yang meninggal dalam kecelakaan pesawat dengan orang tua Kim Chan-ho. Suatu hari dia bertemu Kang Woo-jin yang baru saja kembali dari Inggris. Dia tertarik dengan kepribadian riang sambil menunjukkan padanya sebuah dunia dia tidak pernah tahu. Tapi Chan-ho, seorang teman yang sangat baik dari Kang Woo-jin, dibesarkan dengan Hee-soo dan tidak pernah dianggap sebagai kakaknya. Cinta segitiga mereka hanyalah permulaan.[1]

Pemeran[sunting | sunting sumber]

Karakter utama

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ Park, Chung-a (25 July 2005). "MBC TV Network Ponders Life After Samsoon". The Korea Times via Hancinema. Diakses tanggal 2013-07-29. 

Pranala luar[sunting | sunting sumber]