Ojisan and Marshmallow

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Ojisan and Marshmallow
おじさんとマシュマロ
(Ojisan to Mashumaro)
GenreKomedi romantis
Manga
PengarangRekomaru Otoi
PenerbitIchijinsha
Terbit2014 – sekarang
Volume4
Seri anime
SutradaraTadayoshi Sasaki
SkenarioAtsushi Oka
MusikShusei
StudioCreators in Pack
Saluran
asli
TV Saitama, KBS Kyoto, Sun TV
Tayang 7 Januari, 2016 25 Maret, 2016
Episode12 + 1 Special
 Portal anime dan manga

Ojisan and Marshmallow (おじさんとマシュマロ, Ojisan to Mashumaro) adalah serial manga komedi asal Jepang karya Rekomaru Otoi, diserialisasikan secara online melalui komunitas online Pixiv, yang telah ditonton lebih dari 20 juta kali. Kemudian diakuisisi oleh Ichijinsha dan empat volume tankōbon telah diterbitkan sejak 2014. Adaptasi serial televisi anime 12 episode oleh Creators in Pack ditayangkan antara 7 Januari dan 25 Maret 2016.[1]

Alur cerita[sunting | sunting sumber]

Habahiro Hige adalah seorang pria berusia akhir tiga puluhan yang bekerja di sebuah perusahaan yang berhubungan dengan web. Dia menyukai marshmallow Tabekko, dan rekan kerjanya, Iori Wakabayashi, sering menggodanya tentang hal itu, dengan memakannya di depannya dan membeli semua jenis favoritnya dari toko serba ada. Meskipun teman-temannya tidak melihat apa yang disukai Iori tentang Habahhiro, dia sebenarnya bertujuan untuk menjalin hubungan romantis dengannya, dan sering mencoba untuk mendapatkan perhatiannya, berkomentar bahwa dia menyukai tubuh gemuknya yang seperti marshmallow, dengan Habahhiro sering tidak menyadarinya. apa yang dia coba lakukan.

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ "Ojisan and Marshmallow Workplace Comedy Manga Gets Anime". Anime News Network. June 23, 2015. Diakses tanggal January 4, 2015. 

Pranala luar[sunting | sunting sumber]