La storia della Arcana Familia

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Langsung ke: navigasi, cari
La storia della Arcana Famiglia
アルカナ・ファミリア
Genre Action, Arcana, Mafia, Romance, Supernatural
Permainan
Pengembang HuneX
Penerbit Comfort
Genre Otome game, Visual novel
Platform PlayStation Portable
Rilis October 27, 2011
Manga
Pengarang  HuneX
Ilustrator  Ruru
Penerbit  ASCII Media Works
Demografi Shōjo
Majalah Sylph
Tanggal Terbit December 2011 – sekarang
Volume 2
Seri anime TV
Sutradara  Chiaki Kon
Studio J.C.Staff
Pelisensi  Bendera Kanada Bendera Amerika Serikat Sentai Filmworks
Jaringan Sun TV
Tayang perdana July 1, 2012 – sekarang
Episode 10 (Daftar episode)
Portal Anime dan Manga

La storia della Arcana Famiglia (アルカナ・ファミリア Arukana Famiria?, Italian for "The Story of the Arcane Family") adalah visual novel jepang yang dibuat oleh HuneX yang dirili pada Oktober 2011 untuk PlayStation Portable (PSP).

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Ada sebuah organisasi, disebut Arcana Famiglia, yang melindungi pulau dari ancaman luar dan bahaya. Arcana Famiglia terdiri dari orang-orang yang telah membuat kontrak dengan kartu Arcana, dan telah menerima kemampuan khusus karena ini. Pada perayaan ulang tahunnya, "Papa" telah memutuskan sudah waktunya bagi dia untuk pensiun dan memberikan tempat duduknya kepada seorang laki-laki baru yang memiliki kontrol atas suatu Arcana. Untuk memutuskan siapa dalam "keluarga" mendapat kursi ini, ia menyerukan sebuah turnamen, disebut Arcana Duello, antara Arcana-pengguna. Untuk pemenang, ia menjanjikan kursi "Papa", keinginan pilihan pemenang ... Dan putrinya dalam ikatan perkawinan. Menolak untuk menerima ini, Felicita memutuskan untuk berjuang untuk memilih jalan sendiri, bersama teman-temannya Liberta dan Nova berjuang untuk kebebasan di sisinya.

Karakter[sunting | sunting sumber]

Felicità (フェリチータ Ferichita?)
Templat:Animevoices (drama CD, anime)
Putri-satunya pemimpin Arcana Famiglia itu, Mondo, serta pemimpin Pedang. Menanggung kontrak dengan kartu ke-6 - The Lovers, membuatnya mampu membaca hati orang dan kemudian, dia menemukan bahwa dia memiliki Arcana lain - The Wheel of Fortune (# 10), membuatnya mampu mengubah hubungan dari tarocco dan tuan rumah di dalamnya. Kebanyakan Arcana Famiglia anggota memanggilnya "ojo-sama" ( お嬢様 lit. Milady?). Dia ketat pada dirinya sendiri dan orang lain dan selalu berusaha. Dia selalu ditemani burung hantu nya, Fukurota.
Libertà (リベルタ Riberuta?)
Templat:Animevoices
Menanggung kontrak dengan kartu ke-0 - The Fool, juga prajurit dari Divisi Intelijen. Dia menyebut Felicita "ojo". Dia mencintai pahlawan bertopeng dan sangat mengagumi Dante . Seorang anak yang selalu ingin tahu dan mencintai hal-hal baru. Ia percaya dirinya menjadi Man of the Sea, dan dia bahkan lebih impulsif dibandingkan Felicita. Kenangan mendapat disegel oleh Dante karena kekuatan Arcana nya lepas kontrol dan ia juga alasan mengapa Dante menjadi botak. Simbol Arcana miliknya adalah di dahinya dengan kekuatan untuk membuat apa pun yang dia katakan terjadi.
Nova (ノヴァ?)
Templat:Animevoices
Menanggung kontrak dengan kartu ke-13 - Death dan Kapten dari Holy Grail. Felicita adalah teman masa kecilnya dan sepupunya. Dia menyebut Felicita dengan nama depannya. Simbol Arcana miliknya adalah di bagian belakang leher dan kekuasaannya untuk menempatkan orang-orang dalam tidur. Dia berbakat meskipun usianya masih muda dan karena ini, berdiri di atas divisinya. Dia menaruh orang tuanya ke dalam tidur abadi yang mendalam ketika dia mendengar mereka merencanakan pemberontakan melawan Mondo, sehingga Nova akan menjadi pemimpin sebagai gantinya. Tapi kemudian, dengan bantuan Felicita dan juga Mondo, dia mampu membangunkan mereka lagi.
Debito (デビト?)
Templat:Animevoices
Menanggung kontrak dengan kartu ke-9 - The Hermit, kemampuannya adalah untuk membuat dirinya tak terlihat dengan Mark Arcana di kakinya, di dekat pergelangan kakinya. Bipolar kapten Koin yang membenci terikat dan suka menggoda, termasuk dengan Felicita. Dia memiliki mulut busuk, tapi dia benar-benar sosok kakak yang baik yang besar. Dia menutupi mata kanannya dengan penutup mata untuk menutupi mata buatan yang digunakan untuk mengontrol kekuasaannya Arcana, yang dibuat oleh Jolly. Debito menyebut Felicita "Bambina" - yang berarti "gadis kecil" dalam bahasa Italia.
Pace (パーチェ?)
Templat:Animevoices
Menanggung kontrak dengan dengan kartu ke-11 - Strength, yang membuat kekuatannya mirip dengan yang raksasa dan memiliki simbol Arcana di tangannya. Dia sangat mencintai Lasagna dan memiliki penglihatan yang sangat buruk. Dia adalah kapten dari Wands, dan merupakan moodmaker ceria dari Keluarga. Ketika Kapten Kepala sedang pergi, ia juga bertindak sebagai Kapten Pengganti, yang melibatkan penanganan negosiasi dan mengelola divisi yang berbeda dan warga sipil, meskipun biasanya ia menggunakan tinjunya lebih baik dari mulutnya.
Luca (ルカ Ruka?)
Templat:Animevoices
Felicita personal butler. Menanggung kontrak dengan dengan kartu ke-14 Temperance dan memiliki simbol pada lidahnya. Dia, Debito, dan Pace adalah teman lama. Dia adalah murid Jolly dan juga anaknya. Dia sudah mengurus Felicita sejak dia masih kecil. Dia mengajarkannya semua hal dalam negeri, termasuk memasak. Dia juga melatih Felicita, agak lengket dengan Felicita, dan khawatir tentang terlalu banyak nya laki-laki yang mendekatinya. Kadang-kadang tampaknya bahwa ia suka Felicita lebih dari seorang teman. Dia mencintai untuk bermain-main dengan Alchemist.
Dante (ダンテ?)
Templat:Animevoices
Sang pemimpin dan Menanggung kontrak dengan dengan kartu ke-4 Emperor dan kekuatan-Nya adalah untuk menghapus / memanipulasi kenangan. Dia adalah mantan bajak laut yang dibawa oleh Mondo. Yang sangat handal dan salah satu orang yang paling dipercaya dalam Keluarga, dan membuatnya sangat populer dengan orang-orang. Dia seperti seorang ayah pada Liberta sejak saat ia menyelamatkannya. Simbol Arcana miliknya ada di kepalanya.
Jolly (ジョーリィ Jōrī?)
Templat:Animevoices
Tangan kanan Mondo, dan anggota peringkat tertinggi kedua di keluarga yang menanggung kontrak dengan kartu-18 - The moon dengan simbol pada mata kanannya. Kekuatan-Nya memungkinkan dia secara paksa menarik keluar memori seseorang tetapi karena tindakannya berhati dingin dan tanpa emosi dan kata-kata, hampir semua orang di pulau menghindari dia sebagai inkarnasi yang sangat mengerikan. Dia juga yang Alchemist terbaik di Regalo. Ia juga ayah Luca, meskipun usia sebenarnya tidak diketahui. Senjata utamanya adalah Alchemy. Ia dilahirkan pada 8 Maret dengan horoskop Pisces. Dia adalah 184cm tinggi dan memiliki hobi bereksperimen.
Mondo (モンド?)
Templat:Animevoices
Menanggung kontrak dengan dengan kartu ke-21 The World.Ayah Felicita dan pemimpin Arcana Famiglia. Setiap orang dalam organisasi memanggilnya "Papa". Dia mungkin orang yang keras kepala, tapi dia benar-benar orang jujur ​​dan baik hati. Dia juga salah satu ayah yang tidak bisa mengatakan tidak untuk anak perempuan mereka, sampai Duello Arcana datang ketika ia ingin Felicita lebih dapat diandalkan sebagai Ojo atau menikah dengan sahabat nya dapat diandalkan.
Sumire (スミレ?)
Templat:Animevoices
Ibu dari Felicita dan meramal untuk Keluarga dan dia Menanggung kontrak dengan dengan kartu ke-20 Judgement . Setiap orang dalam keluarga memanggilnya "Mama". Dia memiliki udara misterius di sekelilingnya, tapi dia adalah wanita yang halus. Seperti Mondo, meskipun, ia memiliki aspek kepribadian kekanak-kanakan bagi putrinya, meskipun memberinya pendidikan yang ketat.

Referensi[sunting | sunting sumber]

Pranala luar[sunting | sunting sumber]