KidZania Koshien

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
KidZania Koshien
SloganGet ready for a better world.
LokasiKoshien, Nishinomiya, Jepang
Situs webwww.kidzania.jp/tokyo/
Statusberoperasi

KidZania Koshien adalah taman hiburan KidZania kelima, dibuka pada awal 2009 di LaLaport Koshien, Jepang. Ini juga dinyatakan sebagai taman hiburan KidZania kedua di Jepang, setelah KidZania Tokyo, dan ketiga di Asia, setelah KidZania Jakarta. Lebih dari 80 pekerjaan saat ini ditawarkan di taman hiburan ini, dan mengikuti perubahan yang sama seperti KidZania Tokyo. Taman ini membidik anak-anak berusia 4-15 tahun, namun semua aktivitasnya dapat dinikmati oleh semua anak. Karena taman ini hanya dapat dibandingkan dengan taman Tokyo dan Jakarta, maka hak yang dilindungi undang-undang di taman tersebut identik dengan taman lain dalam waralaba.

Jam operasional[sunting | sunting sumber]

Karena taman mengikuti shift yang sama yang diadakan oleh Tokyo counterpart, taman melakukan layanan pemeliharaan rutin, yang disebabkan mahalnya jadwal taman, karena pada hari-hari ini, taman hanya dibuka oleh satu shift , atau tutup untuk hari itu.

  • Shift pertama: 0900-1500hrs
  • Shift ke-2: 1600-2100hrs

Entri dan ketentuan[sunting | sunting sumber]

Kidzania Koshien mengeluarkan gelang keamanan serupa dengan pendahulunya, untuk memastikan lingkungan bermain yang aman dan menyenangkan di taman.

Seperti di Tokyo pendahulunya, hewan peliharaan bisa masuk dengan syarat tertentu.

Karena waralaba berkewajiban untuk mengeluarkan aturan Terminos y Condiciones (Syarat dan Ketentuan), taman memperoleh kondisi yang sama dengan pengunjung tersebut. Fitnah, agama, fitnah, politik, pelanggaran berat, vulgar, dan vandalisme dapat mengakibatkan pengusiran pengunjung dari Kidzania Koshien.

Sumber[sunting | sunting sumber]

Pranala luar[sunting | sunting sumber]

Koordinat: 34°43′01″N 135°21′50″E / 34.71694°N 135.36389°E / 34.71694; 135.36389