Kembalinya Samurai Sentai Shinkenger

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Langsung ke: navigasi, cari

Kembalinya Samurai Sentai Shinkenger: Aksi Spesial (帰ってきた侍戦隊シンケンジャー 特別幕 Kaettekita Samurai Sentai Shinkenjā: Tokubetsu Maku?) merupakan sebuah film V-Cinema untuk serial Super Sentai ke-33 Samurai Sentai Shinkenger. Film ini dirilis pada DVD untuk sewa pada tanggal 11 Juni 2010, dan dijual pada tanggal 21 Juni 2010.[1] Sebuah soundtrack asli di V-Cinema dirilis pada tanggal 28 April 2010, disusun oleh Hiroshi Takaki. CD ini juga menampilkan lagu karaoke di lagu sisipan dari serial utama.[2]

Cerita[sunting | sunting sumber]

Film ini dimulai dengan Shinkenger mengalahkan Ayakashi Demebakuto. Saat dia menganggap kehidupan yang kedua, dia menangkap Shinkenger di cermin saat dia mengirimkan mereka ke dalam serial di dimensi berbeda (semua genre film yang berbeda) dengan tujuan untuk menghancurkan mereka. Pertama, Shinkenger muncul dalam sebuah jidaigeki, memerangi kelompok di samurai, segera diikuti dengan konfrontasi Barat antara Genta dan Ginshirō (銀志郎?), pemilik sushi saingan berdiri Silver Zushi, atas makanan yang lebih baik. Maka perubahan adegan lagi ke sebuah drama polisi dengan Takeru disandera.

Takeru mulai menyadari bahwa ada sesuatu yang salah sebelum perubahan adegan ke komedi romantis diatur di sebuah sekolah menengah atas di mana jenis kelamin Shinkenger telah diaktifkan. Perubahan adegan sekali lagi ke dalam film binatang dengan masing-masing Shinkenger sebagai hewan Origami utama mereka di mana mereka melawan beberapa anggota di Kompi Nanashi. Shinken Blue memimpin kelompok sebagai Super Shinken Blue sampai Ryunosuke ingat bahwa dia bukan pemimpin Shinkenger. Mereka mencoba untuk menyerang Demebakuto sekali lagi, tapi dia mengirimkan mereka ke dalam film konser di mana Mako adalah subjek sebelum mengirimkan mereka ke sebuah film fiksi ilmiah di mana mereka diserang oleh versi makhluk asing Kompi Nanashi.

Shinkenger mampu lolos dari dimensi dan menemukan Demebakuto sekali lagi, dan mengalahkannya sekali lagi. Namun, ketika dia tumbuh menjadi raksasa lagi, dia jauh lebih besar daripada Ika-Shinkenoh. Mereka tidak mampu mengalahkan Demebakuto sampai Shinkenger menyadari bahwa mereka belum lolos dari dimensi alternatif. Jii berhasil membangunkan mereka dari negara mimpi-seperti Demebakuto awalnya menempatkan mereka, dan Shinkenger dibentuk Daikai-Shinkenoh untuk mengalahkan dia dan menjerat dia dengan kekuatannya sendiri. Setelah pertempuran, samurai terima Jii untuk menyimpan mereka saat mereka menceritakan pengalaman mereka dalam dimensi film. Sementara itu, Takeru sedang marah pada semua di peran lame yang dia menerima dalam diri mereka.

Pemeran[sunting | sunting sumber]

Referensi[sunting | sunting sumber]

Pranala luar[sunting | sunting sumber]