Girls' Generation Star Life Theater

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Langsung ke: navigasi, cari
Girls' Generation Star Life Theater
Genre Varietas
Pembawa acara KBS2
Pemeran Girls' Generation
Negara Korea Selatan
Bahasa Korean
Produksi
Lokasi Seoul, Korea Selatan
Setelan kamera Multi-kamera
Siaran
Periode siaran 21 November 201124 November 2011


Girls' Generation Star Life Theater adalah salah satu acara varietas di KBS2 yang dibintangi oleh girlband Korea Selatan, Girls' Generation.

Latar Belakang[sunting | sunting sumber]

Pada tanggal 21 November, KBS2 TV 'Star Live Theatre' menyiarkan spesial Introducing the 9 distinct colors of Girls' Generation yang dibintangi oleh Girls' Generation.

Acara ini menampilkan kehidupan Girls' Generation, para fans tahu bagaimana kehidupan Girls' Generation dan segala sesuatu tentang mereka.

Episode[sunting | sunting sumber]

Episode Tanggal Broadcast Episode Summary
1 21 November 2011 Program ini terungkap rekaman para gadis yang sedang menunggu untuk melakukan tahap comeback mereka di Music Bank. Backstage, Taeyeon yang menderita sakit tenggorokan serak, "aku sedikit khawatir karena saya tidak tahu apa jenis suara tenggorokan saya akan menghasilkan hari ini". Episode 'Star Life Theatre' juga mengungkapkan kehidupan sehari-hari kuliah anggota Yuri dan Sooyoung. Gadis-gadis membuka tentang apa rasanya untuk berkumpul dengan sesama siswa mana pun mereka pergi dan bagaimana mereka ingin menjadi siswa normal. Acara ini juga diikuti gadis-gadis di New York untuk konser SMTOWN mereka.
2 22 November 2011 Gadis-gadis turun ke panggung di Madison Square Garden untuk menghibur para fans yang telah datang untuk melihat mereka untuk pertama kalinya di Amerika. Kami juga melihat kembali beberapa masa lalu anak perempuan dan harus mendengar cerita mereka tentang bagaimana rasanya selama tahun-tahun pelatihan mereka. Kembali di Korea, gadis-gadis adalah sebagai sibuk seperti biasa dengan jadwal program radio hidup larut malam. Meskipun bagaimana lelah mereka, gadis-gadis dilakukan mengagumkan dan bahkan memiliki sedikit bersenang-senang setelah pertunjukan berakhir. Kami kemudian menyeberang ke hari yang baru dan harus melihat Seohyun bersenang-senang dengan teman dan belajar keras di kampus. Kami menghabiskan rekap kami sebelumnya dengan menggambarkan daya tarik seluruh dunia cewek dan pesta kejutan kecil untuk manajer mereka.

Acara ini berakhir dengan gadis-gadis syuting untuk "Music Bank".

3 23 November 2011 Gadis-gadis pamer sisi menyenangkan diri mereka sebagai Hyoyeon terjadi di sekitar dengan kamera merekam acara kecilnya sendiri. Gadis-gadis kemudian harus pergi bekerja. Sunny dan Hyoyeon berpartisipasi dalam rekaman Meskipun Hyoyeon tidak dalam kondisi terbaik, mereka semua berusaha keras selama perekaman untuk memberikan tawa dan kenikmatan kepada pemirsa "Invicible Youth Season 2". Kami kemudian diikuti Tiffany pada usahanya untuk menjadi seorang aktor musik. Kami menyelidiki beberapa dari masa lalu tidak menguntungkan dan harus melihat pekerjaannya keras ke arah membaca dengan teliti mimpinya. Terakhir kita pindah ke rekaman KBS2 "Go! Dream Team Season 2" dan memandangi gadis-gadis karena mereka secara aktif berpartisipasi dalam sebuah rekaman yang sangat fisik meskipun mereka kelelahan.
4 24 November 2011 Hanya tampilkan dimulai dengan para gadis yang berada di acara tanda kipas untuk merayakan rilis album ke 3 mereka. Acara ini mengikuti Yuri di gym untuk olahraga, meskipun jadwal sibuk mereka, dia mencoba untuk berolahraga minimal 3 kali seminggu untuk menjaga stamina nya. Ini hari berikutnya beberapa anak perempuan harus menembak komersial. Program ini juga menyajikan cerita di balik Yoona sebagai aktris dan di belakang Jessica di sebuah pemotretan untuk majalah fashion. Acara ini dilanjutkan dengan rekaman dari gadis-gadis di Cina di "Korea-China Music Festival".

Program ini berakhir dengan perbandingan antara anak perempuan sekarang dan anak-anak 4 tahun yang lalu.


Pranala luar[sunting | sunting sumber]