Girls' Generation Goes to School

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Girls' Generation Goes to School
Promotional poster
GenreReality
PresenterMnet
PemeranGirls' Generation
Negara asalKorea Selatan
Bahasa asliKorean
Jmlh. episode9
Produksi
Lokasi produksiSeoul, Korea Selatan
Pengaturan kameraMulti-camera
Rilis asli
Rilis27 Juli –
21 September 2007

Girls' Generation Goes to School (Korean: 소녀 학교에 가다), atau GGTS untuk jangka pendek, adalah sebuah acara dokumenter realitas Korea Selatan yang dibintangi oleh girlband Korea Selatan, Girls' Generation dan diriwayatkan oleh Sungmin dari Super Junior.

Latar Belakang[sunting | sunting sumber]

Acara ini tayang mulai 27 Juli 2007 setiap pukul 16.00 di M.net. Acara ini mendokumentasikan perjalanan debut dari sembilan anggota Girls 'Generation dan masalah serta usaha yang mereka lakukan. Sebagian besar episode berkisar tentang pra-debut dan penampilan publik pertama mereka di show M.net, School of Rock. Pada seluruh acara dokumenter ini sebagian bersar menggunakan singel pertama mereka, Into the New World.

Episode[sunting | sunting sumber]

Acara ini terdiri dari 9 episode. 7 Episode awal berisi dokumentasi, kemudian pada episode ke-8 menampilkan wawancara dan potongan-potongan adegan di belakang layar. Pada episode 9, menampilkan adegan di mana staf M.net menerima keusilan dari Sunny, salah satu anggota Girls' Generation, dan membawa mereka untuk konser gerilya di SMA Sunny.

Pranala luar[sunting | sunting sumber]