Ginta Lapina

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Langsung ke: navigasi, cari
Ginta Lapiņa
Lahir Ginta Lapiņa
30 Juni 1989 (umur 25)
Riga, Latvia
Tinggi ft 10 in (1.78 m)
Warna rambut Pirang
Warna mata Biru
Pengukuran 32-24-34 (US)
Ukuran baju 2 (US); 32 (EU)
Agensi Women Management

Ginta Lapiņa (bahasa Latvia: Ginta Lapiņa, lahir pada tanggal 30 Juni 1989) adalah seorang model.

Karier Modelling[sunting | sunting sumber]

Lapiņa terlahir di Riga, Latvia, dan memulai karirnya sebagai seorang model pada tanggal 19 Maret 2005 ketika dirinya dibina di jalan dari Riga oleh Nils Raumanis, pendiri model manajemen DANDY di Riga, Latvia dan setelah ditempatkan dengan MC2 Model Management di New York. Debut pertamanya di musim semi 2008 New York Fashion Week dalam acara Cho Benjamin. Pada tahun 2008 ia menandatangani kontrak dengan agen model Women Manajemen. Puncak utama dalam karirnya pada tahun 2008 adalah fakta bahwa ia dipilih untuk menunjukkan Schouler Proenza eksklusif. Lapina sejak bergelut di acara memdapat banyak tawaran untuk desainer terkenal seperti Milan, Paris, London, dan New York termasuk Shiatzy Chen, Anna Sui, Nina Ricci, Marc Jacobs, Dolce & Gabbana, Prada, Rodarte, Proenza Schouler, Giles, Oscar de la Renta, Diane von Furstenberg, Vivienne Westwood, Miu Miu, Yves Saint Laurent, Carolina Herrera, Bottega Veneta, Versace, Valentino, dan Louis Vuitton.

Lapina telah difoto dalam editorial untuk majalah busana seperti Amerika serikat, Jerman, Espana Rusia, Jepang, Amerika Latin, Italia Vogue majalah, Marie Claire , Numéro, Harper Bazaar, Dazed & Confused, Love Magazine, W Magazine, dan Flair, dan telah ditampilkan di sampul Velvet Magazine, Elle Prancis dan majalah W di Korea Selatan.

Dia juga telah merambah ke dalam periklanan untuk Yves Saint Laurent, NARS, Jill Stuart, Anna Sui, John Galliano , Marc by Marc Jacobs, Sportmax, Uniqlo, Derek Lam, DKNY, Sportmax Fall / Winter 2010 kampanye, dan di Miu Miu Fall / Winter 2010 kampanye bersama Siri Tollerød, Lindsey Wixson, dan Daphne Groeneveld

Lapina berada di peringkat ke-33 pada 50 Model Daftar Wanita Top berdasarkan models.com

Kehidupan Pribadi[sunting | sunting sumber]

Hobi dari Lapina sendiri yaitu mendengarkan musik rap, berenang dan bermain bola voli. Beberapa teman modelnya yaitu Kasia Struss, Viktoriya Sasonkina, Olga Sherer, Mina Cvetkovic, dan Kinga Rajzak. Lapina menikah di Miami pada tanggal 16 Juni 2012.

Referensi[sunting | sunting sumber]

Pranala luar[sunting | sunting sumber]